Sedih, Senang & Bahagia

Published May 21, 2005 by deendatirtana
hearts_sprinkle
hearts_sprinkle,
originally uploaded by deenda.
SEDIH, SENANG BAHAGIA campur aduk jadi satu
SEDIH gw pas elu bilang mo pegi….
tapi lu pegi ternyata malah deket dengan gw…
solly gw gk bisa temuin lu disaat elu butuh temen curhat…
tp bukan berati gw jahat lohh… kan gw dah jelasin ke leu klo gw gk bisa ninggalin kerjaan
tetep aja lu gk mo denger alasan gw, tapi akhirnya bisa terima juga setelah gw jelasin panjang lebar makasih ya prend🙂
SENENG banget gw semalem setelah sekian lama “cieee…bhs nya sinetron bangett :))” gw gk denger lu nyanyi🙂 duh senengnya tapi gw mo nangis rasanya denger lu nyanyi trus lagunya sedihhh bangett, seolah2 ceritain klo qta gk bisa ketemu lage😦 hiksss….
BAHAGIA setelah gw paksa2 akhirnya lu jawab juga pertanyaan gw, lu pindah kemana🙂
Image hosted by Photobucket.comkagetttt… pas elu bilang di perush “….” ( solly gw sensor atas permintaan yg bersangkutan ), gw langsung tereak :O aahhh… jahatttt… kog gk bilang dari maren2 segh…
pantesan aja lu tanya2 jarak dr tempet elu kesini brapa jam? :O ternyata lu gk jauh dr tempet gw tohh…
gw seneng banget… dengernya apalagi lu bilang pasti sering jalan2 ke tempat gw n’ ngajak nyanyi bareng🙂
duhh.. prendd gw bahagia banget……

One comment on “Sedih, Senang & Bahagia

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: