Published May 2, 2006 by deendatirtana



Bukit Bangkirai

benernya mo postingin ini dari kemaren2 lah berhubung lupa file imagenya lupa narohnya dimana baru degh skrg

ni poto pas gw jalan2 ke Bukit Bangkirai di Kilo 38 ma temen gw timu n temen2 nya timu gk banyak sie poto na tp mayan lah wat kenang2 an klo gw dah pernah kesitu meski agak2 telat .

… ni mahesa aka ikbal kurang kerjaan kita kan gk mo dipoto tetep aja di jepret keringetan nih muka pada berminyak hahahaha…. sambil nunggu giliran naek ke canopy bridge neh kita du2k di bwh nya kali2 aja ada yg naek pake rok :O waksss.. poyekkk :))

Anset (Anak Setan) , ola si putih, timu, gw
gw ma timu sibuk ma tangan hihihi takut item kena panas

Model Iklan Sepatu n kaos kaki negh huehehehe…

Finnaly…. naek juga negh mpe atas ngeri juga sih pertamanya mo nyebrang ke phon satunya hiiii.. liat ke bawah takutt banget… tapi masa kalah ma anak2 kecil ahh.. saya coba2 satu langkah trus ohh ternyata gpp eeh malahan saya goyang2 brigde nya :)) enak kek di ayun

Leave a Reply

