Published May 25, 2006 by deendatirtana

BoDy BuTTeR & NuNu (apa hubungannya ma NuNu)


Pesenan yg aq pesen ma Om TaTa
dateng udah asekk cihuyyy… apa ituu mo tau…๐Ÿ˜› body butter nya THE BODY SHOP ada tiga rasa loh (kek makanan aja) PePaya mangga pisang jambu dibawa dari pasar minggu harganya seratus rupiahwalahhh… kog malah nyanyi , Markisa, Strobery bukit strobery *niruin Dora*
tadi aq langsung cobain penasaran ma baunya yang pepaya kan aneh klo buah aselinya ternyata huarummmm bangetttt kita ketipu ya Om ya kirain harumnya gk enak kan Om TaTa
SmS kek nya baunya gk enak degh hihihi ternyata oh ternyata salahhh sangkee

yang Rasa MarKiSa jugak enakkkk banget baunya kog beda yah ma sirup rasa MarKiSa walahhh kog disamain toh yoo rekk… pengen di makan ajah rasanya

StRoBeRy biasa ajah rasa harumnya sama kek aselinya welehhh keg pernah tau aselinya ajahh๐Ÿ˜›

eh iyahh tadi kan aye bilang ke Om TaTa
kalo si NuNu “Ndut” dateng ke Handil negh aq ada poto2 in dia obat kangenn wat Om TaTa
hihihi perutnya NuNu tambah “NduT” lohhh…

12 comments on “

  • whoaa… seng markisa ungu!! *ngiler*

    belinya banyak bener neng, saya beli 1 aja uda 2 taon kaga abis2 wakaak, soalnya pake dikit uda creamy banged, bener2 butter!!

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: