Published May 30, 2006 by deendatirtana

iihh suka2 aq mo bersih2 kek gk kek urusan aq rumah2 aq teras2 aq yg mbayar rumahnya aq kog sewott sihh ihhh dasar nenek lampir yang aneh…

Sebel banget aq pagi ini baru aja buka pintu wekss.. dah di teriakin “EEEHHH itu tolong di sapu!!!” ihhh sapa kamu??? nyuruh2 aq punya nama tau!!!! uuhh sebel bangettt ma yg namanya BU CITRA tuh orang paling rese sekampungg… aq sih iya2 ini aja๐Ÿ˜› EGPC (emang gue pikirin cuukkk….) aq tinggal aja masuk sambil banting pintu kuat2๐Ÿ˜› :)) , mungkin SI NENEK CITRA yg aneh itu nyangka aq masuk trus ngelaksanain perintah nya๐Ÿ˜› gk lahh mang sapa lu NEK ??? NENEK aq bukan SODARA apalagi๐Ÿ˜›

dah brapa kali nih yaa…. NENEK edann itu ngurusin dapurane wong๐Ÿ˜›, kapan hari pas aq baru pindah ke rmh itu kan mo bikin tmpat jemuran๐Ÿ˜› ehh si NENEK Lampir malah bilang beli aja gk usah bikin2๐Ÿ˜› iya emang tinggal ngomong enak mang beli gk pakek duit apa =)) klo segalanya masih bisa di bikin knapa nggakkk???๐Ÿ˜› bilang aja NEK lu mo numpang ikutan njemurrr kan :)) ngakuu luu NEK soale klo bikin kan berata tuhhh kayunya lu gk bisa angkattt lah klo beli lu bisa angkat kan enteng bahannya dari alumunium๐Ÿ˜› aq tau akal2 an mu dasar NENEK LAMPIR eeehhh… mang aq anak kecil yg bodoh apa bisa di akal2 in๐Ÿ˜› sekali gk tetep gk mendingg bikinn :)) :)) , ehhh pas aq pergi kerja agak siangan ihh protes apaan sihh suka2 aq lagi mo pergi siang kek mo pagi kek malam kek SIAPAAA KAMUUU NENEKKK uruss tuh urusannmuu…..

bener2 dah anjriittt 3 x *pasang bendera perang ke NENEK LAMPIR*

19 comments on “

  • mampir bentar udah disuguhin cerita nenek lampir…sabar neng…moga itu nenek sadar diri, udah tuwir jangan banyak nyampurin urusannya orang lain, hihi…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: