Published June 16, 2006 by deendatirtana
4 Things (Pe eR dari dyah)
baru juga balik ngeBlog walahh dapat Pe eR dari Dyah, Pe eR nya ntar kudu dapet 100 loh ya…
4 Jobs I’ve Had In My Life
1. SD lupa kelas brapa sambil sekolah jualan ES unyil, Kwaci Matahari, Tebu di potong kecil2😀 mayan wat beli sepeda BMX warna merah duitnya😀 bis tercapai cita2 bubar deh jualannya =)), eh iya pernah aq tengkar ma anak TeKa gara2 tutup termos es nya di pecahin ma dia namanya Balas😀 kmn yah tuh anak kecil skrg😛
2. SMP jualan kembang api, ma petasan di depan Rumah uwak aq kalo bulan puasa😀 myan wat tambah2 beli maenan, ikat rambut, alat tulis wat skul😀
3. SMA gk ada kerjaan
4. CV Hesta 3 bln doank brenti , A.J CAR 3 bln doank kerja nya Boss nya gk enak blasss :)) aq taruhan ma temen2 aq sapa yg brani kluar duluan dr situ akhirnya aq kluar duluan😀, trs terakhir di tmpt yg skrg dah 5 Thn kerja😀 bosa jugak pengen kluar😛
4 Movies I Could Watch Over and Over
1. You’ve Got Served
2. Black Hawk Down (bener gk yah judulnya😀 lupa)
3. Pelem2 nya Steven Seagal degh pokoke😀
4. Drum Lines
4 TV Shows I Love(d) To Watch
1. Sinetron (asal bukan yg ada hantunya :P)
2. Infotaiment ( Gossippp Gossippp Gossippp )
3. Reality Show ( H2C, Playboy Kabel, Ketok Pintu)
4. Extravaganza
4 Places I Have Lived
1. Balikpapan (tempat lahir beta)
2. Bali ( waktu SMA😀 ngikut mbak sepu2 aq ada acara kawenan yg banyakkk banget acaranya mpe ijin sekolah 1 bulan😀 untung Wakil KepSek nya kenal ma mbak aq sama2 orang Bali jadi gpp :P)
3. Surabaya Oh Surabaya ( 5 taonan disana😀 KULIAH geto lohh…)
4. Handil ( Tempat aq kerja skrg 2 minggu di Handil kerja klo off pulang ke Bpn )
4 Of My Favorite Foods
1. Soto Banjar (Ayam Kampung klo gk bisa alergi)
2. Mie Goreng Depot 99😀
3. Sea Food
4. PeMpeK LenJeR
4 Websites I Visit Daily
1.Blog kuw Kudu banged liat comment n laen2😀
2.Google wat cari2 apa aja
3.Yahoo
4.Blog na konco2
4 Tagged (Pe eR selanjutunya tak lempar ke teman2 dibawah ini dikerjakan loh ya…. awas klo gk😀 :P)
1. NyieLL
kan dah liburan😀 dikerjakan yah
2.MaTa
biar gk bengong molo tak kasih Pe eR neh…
3.Jeng LucY
tak kasi Pe eR ya mbak ya gpp kan😀
4. Sapa aja degh yg baca😀 bis binun sapa lage
akhirnya Pe eR na slesei juga negh😀

6 comments on “

  • sippp!! mantabbb dehh…Pe-eRnya dah dislesaikan.. sorry diah teladd koreksi..nah untuk itu diah kasi nilai….”99,9″ aja yaaa…heheh sama2 telad gt lho…:P.hikss… koq target yg mw dikerjain dah pada slesaiin smua ya??waduuh.. mba klamaan ga nge-blogwalking seeh…=))

  • waduh tega bangeeeettt ngasih peer!! huhuhuhu… iya iya, kalo sempet pasti dikerjain deh pr nya, soalnya udah mulai semester pendek niii.. gak libur deee… huhuhu,,,

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: