SaLaH SiaPa HayOOOOO….

Published June 22, 2006 by deendatirtana

21.06.06 Miting Sore JaM 16.00
B : tolong ya pak P besok siapin kue n minum wat orang miting yah 20 orang kira2
S : iya pak B beres besok tak siapin smua
D : iya tuh awas lupa loh pak
S : Tenang ae Pak D gampang iku ( ngomong jawa soale wong jowo )

Slesei Miting Pak S ke kantor aquw
S : Din tolong bikin PRO snack n minum wat besok miting kira2 20 orang
Aq : ok Pak

22.06.06 JaM 13.45
Aq : aq telp ke bagian yg nyiapin kue , woi mbak kue yg buat miting mana neh dah disiapin blom
I : kue apaan ?
Aq : gLeKKkk!!! kog gk tau yah dia *garuk2 kaki* mang lom di kase tau ma Pak S kah?
I : Blom Mbak
Aq : Walah piye tho…. ya udah makaseh yah
gag lama pak D telp aq
D : Din! gimana kue nya dah ada blom
Aq : walah blom ada pak, malahan pada gk tau klo ada miting trus minta kue
D : ooo piye tho pak S iku wong tuwek kog mau2 nya dimarahin terus apa gk malu dasar pikun kek kerbo aja( bapak yg ini ni org SBY asle loh klo ngomong wuihhh… kasar banget)

abis pak D telp eh eh menyusul pak W telp aq
W : Kue2 mana nih din
Aq : jawab asal2 an kue? kue apaan pak ( jawab asal2 an soale di layar telp aq no yg muncul no nya mbah Marijan alias jeregen =)) mampuss untung aja bukan boss aq :))
W : kue buat miting
Aq : ooohh iya pak tadi aq dah telp ke orang2 dapur ktnya mrk gk ada info untuk kue2 itu pak, turs pak S td bilang sudah beres saya jadi bingung nih pak
W : ooh ya udah brapa no telp pak S
Aq : 624*

gag tau apa yg diperbincangkan mungkin Pak S ( aq klo lg gossipin ni org biasanya nyebut dia Mr Oce soale klo disuruh apa2 ato apa gitu pasti jwbnya oce oce tp gk dikerjain jugak :))
di marahin ato apa lah😀

trus aq telp juga ke Pak S
Aq : Pak gimana kuenya
S : PRO nya mana
Aq : hah!!! ada pak ni disini edan juga ni orang ( dalam ati aja tpnya😀 kan biasa2 nya kue duluan PRO menyusul gpp pokoke boss nya dah tau aja tinggal nyuruh anak buah bikin kue beres) ya udah pak makasih

huuuhhh!!! ni Mr oce keknya mo nyalahin aq😛 mo lempar batu sembunyi tangan yah pak , wong kemaren kan boss kuw dah ngomong klo ada miting n minta di sediain kue,😛 lapo kog moro2 tanya PRO dasarrr… bukannya biasa2nya PRO belakangan ajah😛

eng ing engg gag lama kemudian Pak D dateng ke kantor mbil ngomel2

D : kemana orang satu ini, gila apa wis bilangin kemaren lah kog gk mudheng gendheng beneran kek kerbo dicucuk kuping ae wis sering dimarahin opo gk malu di depan orang banyak tuh sering di marahin ma boss
Aq : iya pak aq juga sering denger klo dia di panggil boss
D : woohh kapanane iku pas miting di bilangin gini ma Boss “Catat tuh biar gag lupa masa dah berkali2 dikasi tau gk ngeh2”
Aq : aq ketawa aja soale tuh orang emang getoo :))

tadi aq pas nempel2 surat pengumuman pak D lewat

15.30
Aq : gimana pak kuenya ada?
D : ada din tp malu2 in moso di sediain kue bekas yg pagi trus cuma 2 piring
Aq : hahhhh!!!! edannn :))

ihhhh sebel degh denger nya si Mr Oce gk dimarahin habis2 an coba ada boss yg satunya mampuss dia mungkin bisa nangis2 bombay tuh si Mr Oce di marahin ma boss :))

8 comments on “SaLaH SiaPa HayOOOOO….

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: