Cerita & Poto2 oFF KemaReN

Published July 15, 2006 by deendatirtana


hmm mo crita dr mana yah binun.com :-?aye plg ke bpp maren tgl brapa yah :D lupa

Hari 1
judulnya siy tetep pulang ke bpp spt biasa minum antimo naek bus bo2 deh dr Hdl mpe Bpp bo2 = HaPe bunyi aja gag denger dah lama baru denger ternyata emak aye nelp nanya makan di rumah pa di BC soale di rumah Kepiting & Udang dah dimasakin khusus niy:-O kepiting m a udangg = jadi lapeerrrrr… lama banged siy nyampenya huhuhuhu…. duh tp kan dah terlanjur bilang ke Timu kalo makan di BC :P

lanjuttt…kepala kebentur2 di jendela Bus aja aye mungkin gag tau = pokoke Tidur Mati
aye kebangun dah di daerah Manggar ( Pantai di Balikpapan ) itu jugag gara2 ada yg nebang poon trus batang poon na jatuh kejalan jadi macet jalanan nya ( gag sempet ngambil gambar na soale mata aye antara merem n melek = )

aye terusin bo2 na mpe akhirnya nyampe di BC (Mall di Balikpapan) akhirnya nyampe jugak perut dah kukuruyuk wah emang bener soale dah jamnya makan eh lebih malahan dr Hdl ke Bpn kan 2 jam an soale naek Bus lamaa jalan na kek semut gag boleh lebih dr 100 jalannya kalo lebih alarm na bunyi ditambah stop2 :D kalo naek mubil 1 jam 1/2 jugag nyampe
okek lanjutttt….
aye temen aye turun lah dari Bus itu mata aye maseh ngantuk tuk pengaruh obat Antimo niy, eh tiba2 ada yg nyeletuk
Temen Co’ :
eh pada mo kemana niy…..
Aye : mo ke BC lah jelas2 turun disini :P kog aye jadi gini yah jawabnya ketus… ahahaha bawaan ngantuk aye emang sukak ketus kalo ditanya yg gag penting gini
trus jie( dia bhs apa yah gag tau dah pokoke bahasa yg aneh) tanya lagi

Temen Co’ :mo ngapaen?

Aye : !@#$% mo makan lah… ( ihh muyak nya ai tanya2 terus)

Temen Co’ : Boleh ikut gag

Aye : tweng.. twengg… ya ikut aja kan gag minta gendong 8-}

gag lama aye temen aye, ma tuh co nyampe ke Pacifica (Food Court)
singkat kata singkat cerita bla..bla…bla… pada pesenan makanan eitsss…aye keinget kepiting ma udang di rumah hmmm.. jadi aye pesen pempek ajah sekedar ganjel weteng
dah komplet yg mo dipesen qta nunggu dan tiba2 si cowo ngomong lage yg gag penting gara2 nya siy liat cewe pakek baju yang udele keliatan trus pacaan (dandan) nya menorr nor…nor..nor trus pokoke ya gitu lah…

Temen Co’ : ih tuh udel nya cewe itu kliatan

Aye : ya biasa namanya juga “itu”

Temen Co’ : “itu” mang tau dari mana kalo tuh ce’ “itu”

Aye : disini mah kalo jam makan siang emang lagi pada beredar yg kek gitu2

Temen Co’ : kog bisa tau, ada tandanya emang

Aye : ( ihhh ni orang di kandani kog ngeyel aja) iya pokoke gitu (uhh muyak nya aii.. )
sangking muyaknya aye tanya ke jie

Aye : eh u ukan orang balikpapan kan u org smd kan

Temen Co’ : iya

Aye : makanya gag tau yg kek gitu2 :P aye kan tukang meratiin orang2 yg kek gitu trus mukanya gag asing di tempat dugem jadi tau ya udah pokoke gitu gag sah dibahas (darting aye naek jadinya)

Temen Co’ : iya deh, eh di smd juga gitu kog di Mall2 nya
Aye : weeksss… oohh iya malahan disana lebih parah adek sepu2 aye kan tukang cari2 yg begituan :P nah tuh kan u juga tau napa juga tanya2 ihhhh aye jambak juga niy orang rambutnya lama2

gag lama pesenan yg dipesen separoh dah dateng beserta bill nya si co ngeluarin duit, dalam ati aye asekk dibayarin = eh tapi kasian jugak abis aye bentak2 tadi :)) trus aye bilang ntar yah bill nya simpen ntar qta totalan :D jie bilang eh gag usah gpp koq, eh jangan kan lu mo pulang kampung kasean ntar ongkos na kurang ( omongan aye bikin kesinggung jie gag yah :D) dah qta paksa2 jie tetp gag mau terima duitna yo wisss lah makasihh yeee….

acara makan siang yg aneh berakhir dengan kegembiraan = soale makane RASATUKU ( ORA USAH BELI alias GRETONG) soale di bayarin…

akhirnya jie si co itu pamitan mo ketempet temenya sambil nunggu pesawat na jam 4, Timu mo ke Bank, aye ndiri pulang ke rumah n makan KEPITING & UDANG yg tertunda beberapa jam

nyampe rumah ganti baju trus sikattttttt sett dah KEPITING nya gede amattt nihh buk, dari mana niy KEPITING?
emak aye bilang itu dari si INDRA (anak tetangga yg dah kek ade aye ndiri) oohhh ada acara apaan emangya lah kan dia dah LULUS eSeMPe ooohh getooo… saking gedenya tuh KEPITING walahhh kerass betulll kulitnyaa mpe agak2 muyakk juga makannya dagingnya gag seberapa:P
capek aye akhirnya aye sleseiin aja makannya skrg mo lanjut bo2 lagi.

trus abis itu abis itu
melepas rindu ma , yayank, ma ponakan aye anak sepu2 aye kamsute geto low, sepu2 aye, si pinky asekk qta jalan kemana lagi neh 2 minggu ini, ma anak tetangga yg dah aye anggep adek aye, kamar aye yang kek kapal pecah, kamar mandi aye yang luas kata tata :D *lirik Tata*


ni poto di tempat penyewaan PS 2 aye ma indra (anak tentangga) kalo lg bengong n gag da kerjaan nongkrong nya disni huehehehe…. kebetulan ni penyewaan punya nya om nya indra so maen PS ya gitu degh gretong trus sambil makan pangsit yg jual juga om nya indra lagian tmptnya juga asek bnyk brondong2 ahahaha.. soale deket kampus qeqeqeq






ini ponakan aye anaknya sepu2 aye namanya Rafy jie kalo pakek kacamata pinter low gag mo dilepas2 trus senyum2 malu geto

nunu walah2 klo inget ini aye ketawa ngakak si nunu kan nginep rmh aye nah poto ini niy pas jie bo2 siang bingung kan masa bo2 sambil du2k :))benernya siy kasean si nunu ada gangguan di tenggorokan nya degh keknya soale klo bo2 susah nafasnya kadang malahan beberapa detik geto gag nafas pa lagi telentang biasanya jie bo2 tengkurep tp lama2 mungkin cape so jie kadang bo2 sambil du2k, aye jugak gk caya pertamanya pas mamanya crita ke aye, nah skrg aye liat ndiri walah2 nu kasean banget siyy… gag tega liatna, klo jie bo2 qta harus jaga2 takut lewat NUNU nya
eh iya lupa si NUNU kemaren aye ajakin ke happy puppy yah itung2 hadiah buat NUNU ( gelangnya nti ya NU blom sempat nyari) soale NAEK KELAS 2 hahahaha nyanyi nya lagu SAMSON, RADJA, PETERPAN, AGNES MONICA, set dah kog tau aja iya sih nyanyinya gag sebagus aye😛 (PD aja lagi) kadang keduluan musik kadang gag sampe eh trus bis itu minta lagu dangdut yg judulnya SMS SIAPA(nada sambung nya Tata) huhuhu ni anak tau dari mana aja, sayang lagunya lom ada klo gag pasti lucu, yg paling lucu pas NUNU nyanyi lagu HELLI lagu anak2 jaman jebot( lagu andelan NUNU wktu umur 2 taon)
yang harusnya
Helli Guk…Guk…Guk… kemari…. eh si NUNU salah jie malah gini niy Helii Kemari (nadanya sama kek Guk…Guk…Guk) ahahahaa mamanya NUNU, emak aye, aye pada ngakakkk….=
nah pas pulang di mobil NUNU kan du2k di depan emak aye ma mamanya duduk di belakang sengaja NUNU tak suruh du2k depan soale klo emak aye muyak ajah protes mulu yg hati2 lah jgn ngebut2 lah apa lah kan jadi gugup aye ntar malahan nabrak :P
trus si NUNU senandung kecil one for u one for me katanya geto trus aye diem dengerin woii NU tau aja yah lagu itu mang tau dari mana sambil tak jendul palanya eh NUNU langsung nunjuk Tape mubil aye itu KAK kan sering KAKAK puter … kontan emak aye ngakakkk kapokk lu DIN mati kata ma NUNU, sedangkan aye masih bengong (sambil mbatin oalah nih anak ternyata klo ikut jalan ma aye toh taunya lagu2 itu) =
duh niy anak bikin pengen cubitt degh gemezz ma klakuannya
ini poto aye bis pulang nyalon : iseng bis creambath aye minta blow variasi hihihi lutu jadinya soale aye gag pernah gini model rambutna klo cucok ma aye mo aye permanent:D, kirain blow nya bntr bntr walahh lamanyaaa cape aye dari jam 11 mpe jam 2 di salon emak aye nunggu in mpe ketidur2 dah
gaya dolo ah bis senam aerobic niy tp potonya gag pas pakek baju senam soale ntar kena RUU APP
capee ahh hihihihi… kek nya dah smua di critain, ntar degh klo ada yg ketinggal critanya aye kasi tao lage skrg aye mo makan PISGOR dolo ah sebelum kedoloan ma semut maklum kantor aye bnyk cemut na

5 comments on “Cerita & Poto2 oFF KemaReN

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: