s| Jago oToT

Published July 17, 2006 by deendatirtana

X(nyebelinnnnnn….. anjrit3x dah, napa siy musti aja ngotot doloan sblm gw terangin dasar nenek2tuwakkkk *dosa degh gw ngatain orang bis gemana lage tuw org emang pengototan abiess* dah jelaz2 gw bilang kalo sekarang tuw AOC yg bikir dr qta sini bukan dari contractor eeehh malah ngotot “gag din dulu2 gag geto”

ancookk niy orang gag ngemet2 apa td kan dah gw bilang sekaranggg qta yg bikin, eh trus dia malah bilang lage ” loh ini kan di bawah sini (mksdnya Dept. gw) jadi sini yg bikin” uuhhh.. dasar pemalass anjritt anjrittt anjritt *jadi dosa niy misuh2 pagi2 :((*iya emang dibawah sini buk.. tp nya kan originator nya sanaaaaa so yg bikin sana darepada musti bolak2 balikin tuh AOC wong samtidar jugak bulan maren jugak geto dah bikin tuh AOC malahan gag pakek ngotot.

akhirnya si ibuk itu pegi tp yo geto tetep sambil jalan nuju ruangan nya sambil ngoceh. eeehh gag brapa lama dateng lage nanya “mana din contohnya” niy buk liat aja niy gw juga gag tau klo caranya gemana soale gag sama ma yg gw bikin itung2 annya klo mo lebih tau lebih lengkap tanya aja ma pak djoko gw juga tanyakog maren ma dia dr pd salah2 :P, ehh dia bilang apa coba “ah pokonya aku ngikut yg kek contoh ini aja” loh buk ntar salah2 tanya aja ma pak djoko gpp kog, huuuu dasar males betull tanya2 dasar india india india… :P

hihihi ni ibuk orang india sori crita dikit niy ibuk dah lama tinggal di endonesa tapi biarpun dah lama tinggal disini si ibuk ini bahasa endonesa nya suka ngaco walhasil kalo bicara ma dia sukak gag nyambung pa lagi ma gw ahahaha bisa jadi perang mulut gara2 salah sambung soale si ibuk ini gag ngerti apa yg qta maksut welehhh… #-odah cape2 ngomong ngalor ngidul jawaban nya laen hahahaha pernah ma boss crita apa gitu intinya dia bilang gini niy “marah sampe di otot pak :-O:-Obos gw yg serius dengerin kontan jadi ketawa apaan tuh otot ngotot kali :)) huhuhu dasar ibuk yang anehhhh…. = :P

6 comments on “s| Jago oToT

  • wohh jangan soleh co kadang klo lg gag ada bosnya dia sukak nyanyi india di ruangannya :))

    keknya kenal deh kan sama2 org india den😛

    nyambung dhan tp bhs inggris campur banjar huehehehe

    hihihi bukan mbak cuman aku suwe nang sby jd yo msh kebawa2

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: