BeLuM aDa JuDuL

Published July 19, 2006 by deendatirtana

dengan kata2mu tadi aku tercekak
mau marah apa daya m emang kenyataan
tapi tolong apapun itu tolong jangan kluarkan kata2 itu dari mulutmu

kalo pun memang iya, bathin saja lah
ato tinggalkan saya… gag perlu banyak bicara….
hanya buang waktu, capek hati, capek otak…

aku kejam loh.. kata ku tadi…
saat ini pun sekalipun aku berbicara denganmu aku sanggup
membalasnya meski harus tertawa didepanmu…

liat aja besok2 ucap ku tadi….
bingung kan….kamu…
knapa kamu pikir aku takut!!!!

sekarang, besok, besok lusa
hilang pasti yah hilang pasti…percaya itu hilang perlahan
dan berganti dengan pembalasan

itulah aku… salah kamu jika nilai aku baik…

bukannya sudah aku peringatkan!!!
jauhi aku sebelum… terlanjur…!!!

11 comments on “BeLuM aDa JuDuL

  • ^_^ v hehehe…mbak deenda kalo lagi marahan lucu yah….
    kalo di kelasku ini disebut puisi mbeling…hmmm nyastra juga ternyata yah…. untungnya ada licensia poetica jadi apapun yang ditulis penyair sah-sah saja untuk diexpresikan. maju terus…pantang mundur mabaaak!!!!

  • Leave a Reply

