-Do Gado-

Published August 11, 2006 by deendatirtana

Stupid Question

Kapan” Kawen
aku sering denger orang nyebut kata ini “Kapan” Kawen wktu masih piyek dolo eh skrg aku yg ditanya.
aku suka sebel kalo ada yg nanya kapan nih *kapan apaan* hihihi aku langsung aja bilang oooh masih seminggu lagi ato kamis depan baru masuk kerja (aseli pura2 gk ngeh) padahal tau aja pertanyaannya ngarah kemana itu tuh tanya kapan aku kawen huehehe (kucing kale kawen) nikah tau!!😀

kemaren nih mpok rini (istrinya sepu2 aku), rifa 7 bln (anaknya), oki (sepu2 aku) ngajak ke rumah teh ye2 (istrinya sepu2 aku juga) yg baru ngelahirin si don2 hehehe lucu yah nama ponakan aku padahal rada2 males siyy ya itu tadi pasti ditanya “kapan” tp ya kasian juga kan yg tau rmhnya aku hehehe soale baru pindahan akhirnya pegi deh….

tuh kan baru aja ngobrol2 ngalor ngidul twuingg.. kluar juga tuh “kapan” ihhh.. males banget jawabnya aku bilang aja tunggu aja bulan 2 hahahaha ( bulan yg dilangit ada 2 mksdnya )😛
ntar keburu kiamat loh welehhh… segitunya teh sampe ngomong geto😛
kalo bibi aku laen lagi “kapan” ntar keburu Tsunami walahhh bi kog Tsunami siyy.. mang mau apa kena Tsunami beneran….

itu baru 3 orang yg tanya “kapan” blom lagi kalo ada acara kluarga cuihhh…. males banget mo ikut pasti smua pada bilang “kapan” pernah aku sangking *walah boso opo iki* sebelnya pas tante aku tanya “kapan” nih bla..bla… aku sampe marah trus aku bilang kalo tante mo kawin ya tante aja sana yang kawin gk usah nyuruh2 aku !!!😀 jahat banget yah maap tante bis sebel sih apa gk ada pertanyaan laen apa?

ada tuh yg lebih aneh lagi adik nya babe aku sampe ngajak2 ke orang pintar katanya aku mo di mandiin biar cepet kawen (baca nikah) huehehehe… haree genee percaya yg getoan males banget yang ada aku marah2 ehh buk (aku manggil dia ibuk) gk ah ngapain coba wong aku emang blom mau kawen kog hahahaha.. ibuk aja sana yg di mandiin yar kawen lagi😛 tau gk dia langsung marah pas aku bilang geto hahaha….

“Kapan” Punya Anak
Nah nih sering juga aku denger kalo pada reunian ato acara kumpul2 temen ato kluarga
“Kapan” nih punya anak sekilas siyy gpp tapi bisa jadi ada loh yg kesinggung (sapa tau yg ditanya si istri mandul ato sebaliknya ato emang blom dikasih dah lama nikah ato laen2) kan kasian dunk mending gk usah2 tanya2 ato tanya2 tp liat sikon😀








“Kapan” Punya Anak Lagi
Kapan nih si Adi punya adek hihihi temen aku curhat sambil sebel gitu dia bilang apaan siy orang2 gk da pertanyaan laen apa selaen ini gk penting banget gitu loh temen aku ngomel2 gitu hihihi… sekilas siy emang gk da salahnya kan pertanyaan ini tp ya ada loh yg keusik ma pertanyaan ini mungkin aja si ibuk ato temen aku td gk mo nambah momongan karena mahal biaya ato emang gk bisa lagi ato kena penyakit ato kandungan diangkat ( kek tetangga aku kandungannya diangkat gara2 2x ngelahirin di caesar 22 nya yg biaya nya mahal dan mereka gk mau hamil lagi karena gk da biaya) .
(kek aku nih kan gk punya adik gk punya kk) hihihi mungkin dulu emak aku juga sebel ditanyain gitu kali yah huehehehe….tp emak aku punya anak aku satu aja kek nya tobat tobat… bandelnya gk ketulungan hahahaha.. kata dia geto kalo ditanya orang😛

yang paling jarang di tanya “Kapan Kawen Lagi” hahaha kalo ada yg nanya gini niyy.. yg ada yg tanya pasti ditimpukin orang banyak hahahahahaha😛

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Oleh2 + Maenan Mc Donald

dah 6 hari niy… emak ma babe aku plesiran ke Jawa hihihi… katanya pulang dr Sby jam 4 an geto pesawatnya… waks taunya jam 8 an sampe Balikpapan jam 12 an geto :O lion air lion air delay kog lama banget yah knp gk skalian aja satu hari😛

emak aku, aku suruh ketemuan ma temen aku hihihi…biar bukan aku yg ketemu kan ada perwakilan emak aku huehehe… skalian nganterin emak aku beli oleh2 wat aku soale kan selera nya kan pasti sama ma temen aku gk takut salah gitu loh lagian kalo bapak2 yg nemenin yg ada pasti gk bisa berlama2 huehehe…. hahaha jadi mo ketawa malu nih mo crita aku minta beliin maenan nya Mc Donald (td juga pas YM an ma nduk chan2 dia kaget trus tnya mang di bpp gk da mc donald) yup benar skali di Balikpapan gk da Mc Donald yang ada di Samarinda so aku suka nitip juga kalo ada yg ke Samarinda ato kalo adek sepu2 aku pulang ke Balikpapan aku suruh beliin huehehe…😛

eitss bentar dolo aku pesen maenan bukan karna di Balikpapan gk ada ato aku gk pernah punya ni maenan😀 justru aku pas jaman kuliah dolo tukang ngoleksi hihihihi… yg ada duit bulanan habis wat beli maenan Mc Donald.

trus td pas aku telp. temen aku bilang ibuk borong tuh beli buah klengkeng satu keranjang :O :O halahh.. katanya kmrn pas mo pegi aku suruh beli kelengkeng gk mao😛 kog beli jugak😛 ah namanya juga emak2 kali suka lupa ma yg dibilang n banyak lupanya apalagi titipan aku hahaha…😛, eh beli umbul2 jugak walahhhh bu wat opo toh… hihihi mo di tancepin di depan rumah siy katanya hihihi emak aku nih emang suka yg aneh2 eh gk aneh siy… kan emang tiap 17 an pasang umbul2😛 kalo 17 an taon kemaren lebih lucu lagi emak aku beli lampion cina 2 biji warna merah trus dikasi hiasan rumbai2 gitu dipasang deh di teras atas walhasil tiap orang lewat pasti nengok😛 kan jadi malu kalo aku pas nongkrong du2k diatas, kreatip banget siyy ni orang tua satu ini😀

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
Artis Bukan Selebriti Apa lagi

Sedikit GR gpp dunk banyak juga gpp kali kan Hak Asasi😛, maren pas mo berangkat ke Handil tercintah pas lg nunggu di Air Traffic eh ada si Centil juga ooo rupanya ni minggu aku satu schedule ma dia😛 trus aku pura2 aja gk liat😀 n balikin badan *sengaja.com* males aja😀 soale si Centil carmuk banget siyy (bukan aku aja loh yg bilang tmn2 aku kerja jg bilang geto lowh :D) eh tau2 dia bilang ehh ternyata Mbak toh kirain sapa😛 *mang sapa lagi coba :P* bis rambut na dah panjang trus diurai lagi kata si centil *😛 mang dah panjang koq baru tau yah kasean d luw😀, di urai? so what mang knafa gk buleh kan rambut aku =)),😀 bukan apa2 siy jarang2 banget siy aku emang ngurai rambut soale soale ehemm malu ahh.. cerita gk cerita gk cerita deh rambut aku bis di bonding huehehehe… kan sayang kalo diket2 lg ntar balik lagi rambut model bekas iketan judul na :)) .

cerita punya cerita cieehh bahasanya kek cerpen ajah…. pas aku pulang kerja ketemu deh ma temen kantor si Centil aku ma temen aku biasa panggil dia si Dodong😀 tp dia cewe loww😀.

eh ne’ si Dodong panggil aku trus bilang oh pantesan *si Dodong sambil pegang2 rambut aku* td si Centil crita ke aku kata si Dodong si Centil cerita ke Dodong eh tepatnya ngeGosip ke Dodong eh Mba kata si Centil td aku ketemu Mbak Dinda low di Traffic kirain sapa bis rambutnya udah panjang geto trus si Dodong bilang emang iyah kan emang dah panjang cuma karena di iket terus aja makanya gk keliatan, eh trus rambutnya kek nya di bonding deh Mba, ohh git yah kata si Dodong.

heran yah kog ngeGosipin aku sih sukanya nih anak2 huehehehe..bukan GR low :)) artis bukan seleb apalagi eh iya satu lagi kadang tuh mereka suka latah spt nih contohnya ngikut2 aku pake cincin di jempol😛 padahal dulu nya waktu tuh anak2 itu baru masuk (pertama kali kerja disni) gk ada tuh cincin di jempol nih aku kasi tau yah Dodong & Centil ni cincin ada historinya knafa bisa di jempol waktu Reformasi dolo jaman aku kuliah aku ikutan Demo geto ke kantor DPRD JATIM nah kan pada ngacung2 in jempol geto trus deh aku ma temen aku kan pake cincin yah agak gede siy ukurannya cukup lah wat di jempol aku yg kecil ini, trus kata temen aku Cincinnya pindahin ke Jempol yukk… wat kenang2 an trus jgn dilepas2 mksdnya jgn dipindahin ke jari laen dah akhirnya mule saat itu sampe sekarang Cincin nya masi ada di Jempol aku🙂 akan kujaga selalu walahhh bahasanya😀

6 comments on “-Do Gado-

  • hohohoho…
    Quarter Life Crisis sedang merajalela…
    same here, Jeng…
    be happy ajalah, berarti banyak yang udah nyiapin ‘amplop’ buat kita..
    hahahahaha…

    (^-^)

  • Leave a Reply

