-17 an-

Published August 22, 2006 by deendatirtana


Kegiatan 17 an di tempat kerja akyu

Pukul Bulu
pertandingan pukul bulu ramee bangett bukan yg maen tp para suporter nya pada bawa alat : galon aer, jerigen, gelas, terompet dari botol minuman (buat sendiri gitu loh), telinga bisa tuli kalo gk pake ear plug, sangking ramenya…. malahan ada yg emosi loh gara2 suporter hihihi… pemaennya mpe banting2 raket namanya Pak A walahhh pak pak wong cuma maen2 ajah mpe gitu2 amat :)) ( ni bapak emang emosi tinggi pa lagi liat aku yg tereak2 :)) ) . ada juga sangking groginya di tereak2 in ma para suporter pemaennya mpe joget2 juga :)) padahal kan gk boleh nyalahi aturan maen tp ya namanya jg maen2 jd monggo monggo mas

para suporter pemaen ikutan joget2 para lakon


dimana ada kamera tetep harus gaya hihihihi…

Pukul Bola Pingpong

Pukul bola yang satu ini gk seberapa rame yg nonton, soale waktunya bersamaan ma Pukul Bulu jadi penonton ma supporter pada lari ke pukul bulu, aku jg ngambil potonya cuman satu ajah hihihihi…

Upacara 17 an


siap grakkk hormatt senjata ( mana senjatanya :P)

Dulu waktu sekulah paling males kalo upacara hehehe… skrg dah kerja setaon sekali baru ikutan upacara kangen juga sih (denger yg baca UUD , Pancasila)


Sepeda ikuta upacara akyuu geto looh

woohh.. jangan salah di tmpt aku bukan para kary. ajah yg ikutan upacara sepeda pun ikutan upacara loh :)), trus ada juga model nya tuhh.. model papan ton 1 :))


para pemenang yg laen pada siap tetep poto doloo mangg = :P

habis upacara acara pembagian hadiah untuk pemenang pukul bulu ma futsal

Persiapan Malam Hiburan

Latihan Operet


akyu ma bapak walahh si emakk nihh kog manyun


akyu ma emak (Tata) mamet & adit

akyu ma emak (tata) lg ngaseh arahan gaya ke mamet ma adit


Emak ma Bapake Bapake n para Belande


Para Pejuang Bis latian cape ngaso dolo minum Mizone


Sutradare ( Mas Rifqi ) Pak Nanang (Pejuang)

Untuk operet kita2 latian cuma 3 hari Alhamdulillah hasilnya gk malu2 in loh temen2 pada bilang baguss banget…

Malam Hiburan


ini undangnya😀 datang yahh..😛 sengaja operet gk tulis biar surpres😀


bis slesei dandan akyu ma emak Tata poto2 dolo dunk di depan sport hall, tp ni blom acara operet masih sbg penerima tamu😀 ma ngatur anak buah akyu😀


hayooo ce’ pa co niyyy yg bener ce co😀 ini mas adit dapet peran jadi ce’ cakep kan kalah2 lohh ce’ beneran😀

hayoo tarekkk… yg singset yar gk melorot ntar pas manggung ini si mamet dapet peran jadi ce’ juga sama kek mas adit

huehehe si engkoh cantikk bangett oyy… kata anak2 kek maia ahmad ^:)^ maap yo mba astri bukan maksud menyama2kan ma adeknya mba astri loh -” src=”http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons6/67.gif”>


Fahril – Akyu ( kakak – adek )


Belande ireng


after the show


ehh ada Belande meong =

Fun Games
benernya siy ini nyalahin aturan soale gk masuk di daftar panitia 17 an , tp gpp lah utk next nya kudu jadi panitia kalo mo ngadain lomba2 ya Bapak2 n Mas2😀

Sepeda Lambat
dimana2 sapa yg cepat pasti menang :D tp ini laen yang paling lambattt bangett nget yg menang loww… syaratnya gk boleh pakek rem gk boleh turun kaki apa lagi jatoh :P



ayoo om feyiii terus yg kenceng goesnya = om feyi menang paling cepet nyampe = (mpok Tata, Tidar, akyu tetep sambil kasi semangat poto2 jalan teruss)

Bola Contong

ku tak sanggup menceritakan bola contong ini = perut akyu mpe sakit ngakakk ngeliat para peserta nya, mata ditutup dengan karton yg cuma di beri lobang satu nah lohh… juling2 dah tuh mata nggiring bola ke gawang = coba liat deh potonya hihihihi… topengnya kek binatang pemakan semut =

gaya dolo ahh sebelum jadi navigatornya peserta :D


walahh om feyi bola nya kemana sapunya kemana =


ayoo om edi dikit lagi goollll


wah hebat niy si om jon aliyas beruang madu meskipun agak2 culas sering ngintip =

6 comments on “-17 an-

  • iya dkantor ku juga getoh cuma upacara bendera doank koq mirip yah ma aline punya….oia lupa qta kan satu kantor ya lin hehehe…ikut siy memeriahkan kompetisi bowling tp ga seseru kantornya mba….Jadi iriiiiiiiiiiy

  • Ciee serruu amad si din acaranya..btw udh tau belom knp bunda inong meninggal? belio kena serangan asma terus opingsan nah slm pingsan ini aliran oksigen terhenti ke otak yg menyebabkan sel2 diotak rusak secara perlahan dan permanen, dr awal dokter bilang kemungkinan sembuh dbawah 10% krn jaringan yg rusak hampir 90% dan ternyata memang seperti perkiraan dokter, hiks…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: