-Si Gi-PonG-

Published September 13, 2006 by deendatirtana


malam itu aku lagi du2k di depan Ruangan Rumah Sakit bukannya mejeng loh yah tp nunggu in emak aku yg sakit sambil cerita2 ma si Itong Ntung (Kakaknya Nunu) eh tau2 si Nunu datang ma bi2ku mo besuk emak aku eitttsss.. tp kog dia dari jauh senyum2 geto nih anak knafa ya….
trus mpe deket ke arah aku ma itong masih senyum2 aku masih gag nyadar ajah knafa… tapi sambil mikir kog ada yg aneh dari yang biasanya = ngakak aku setelah sadar ternyata si Nunu Giginya bis dicabut = yang di depan walahhh dek dek gitu kog senyum2 molo ntar debu2 pada masuk tuh lewat jendela :P si Nunu niy paling sukaaa kalo ke Dokter Gigi = anak yang aneh palagi mo cabut gigi antusias banged dia nya malahan gigi nya sengaja di goyang2 geto biar cepet putus nya :P kata dia enak obatnya dingin2 gitu kak = Nunu2 aneh deh dikau dek tunggu aja ntar kalo gigi geraham yang mo di cabut hmmm…. apa masih brani juga yaa dia kita liat ajah ntar

13 comments on “-Si Gi-PonG-

  • waahhh lucunya si Nunu itu… jadi gemezzz pengen nyubit pipinya…

    dimana2 tuh klo orang mw ke drg ogah2n koq Nuno berani bener sih?? apa niatan mw jadi drg yak?? *hehheh…

    moga mamanya mba deenda cepet sembuh yaa..AMiinn

  • Allow, salam kenal nie🙂

    Tinggal di Handil juga ya ? Btw deket mana tuh ya, he..,he.., sorry kalau pertanyaannya nafsu banget, abis suka antusias sie kalau dengar Handil :-}

  • Assalamualaikum WR WB…
    Seiring akan datangnya Ramadhan yang suci dan penuh barokah-Nya yutie mohon di buka kan maaf atas segala kesalahan,kekhilafan yang pernah yutie lakukan selama ini,baik disengaja maupun tidak. Yaa Allah berikan kebaikan, Rahmat, dan Barokahnya di bulan Sya’ban dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan mohon maaf lahir bathin.
    Selamat menunaikan ibadah puasa rahadhan 1417 H. semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan iklas. semoga Allah SWT melapangkan hati kita untuk mendirikan ibadah ramadhan. semoga pula tujuan ketwaqwaan dapat kita gapai bersama. amin…amin… ya robalalamin…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: