-ParNo MaBoK-

Published October 5, 2006 by deendatirtana

Puasa di hari ke 12 aku baru ngerasain hari pertama kerja di kantor pas puasa duh kek apa siyy bahasanya ribet pokokek ni hari aku kerja pas lagi puasa huuuuhh tambah ribet pokoke ngono lah. tadi brgkt dr rumah dah parno aja inget2 mo naek Bus maklum soale aku kebiasaan minum obat antimo kalo gk minum bisa muntah :-Snah jadilah tadi parno abiss… pas uda anek tuh Bus tapi Alhamdulillah rasa mual aja gk aku tadi malahan tidur dengan pulasnya Aminnn… makasehh Ya Allah, tapi yg gag enak biasanya aku du2knya sendiri wekkss kalo tadi ada orang di sebelahkuw bukan2 apa2 seh gerak gk leluasa :D kaki gk bisa se enaknya= untung aja agak kece orgnya ;;)kalo gk wahhh bisa tambah parno nya =

4 comments on “-ParNo MaBoK-

  • hehehe… ternyata sama kek yutie, suka mabok klo naik bus. sumpah tersiksa deh rasanya klo dipaksa naik bus.

    yutie lagi chat aja mbak, gi sedikit males blog walking. mbak dendda lagi ngapain…? puasa masih lancar kan..?

  • Leave a Reply

