-HiduP DenGan BeNaLu-

Published October 6, 2006 by deendatirtana

Sayah postingin cerita ini bukan maksud apa2 cuma, ungkapan hati sorang anak manusia hayahhh.. bahasamu Deen gk nahan….
Baiklah sodara2 sayah mule ceritanya, begini ni ni ni…
Kenapa sayah bilang hidup dengan Benalu??? karena Benalu kan hidupnya gantungin diri ma tanaman laen kan supaya tetep hidup nah sayah jugak geto, sayah hidup digantungin halahh kek mo bunuh diri aja gantungin, di gantungin ma temen sayah sekali lagi gk maksud apah2 cuma ya gitu deh…kek kemaren sore sayah pulang kantor agak lama so temen sayah duluan nyampe Kos kan? (sayah ngekos sodara2, tp pas kerja ajah), nah sayah pulang pas mo buka pintu kog denger suara tipi Alhamdulillah dalam hati sayah brati saluran tipi dah baik soale paginya rusak blue screen gituh ajah yang ada suara nya doank, tetapi pas sayah buka pintu :-O olala sayah terperangah set dah bahasanya :P kog tipi yg gag ada gambar tetep aja di nyalain trus di tinggal #-o apa maksudnya coba!!! itukan tipi sayah kalo rusak apa dia mo ganti dalam hati sayah ngomong gitu ya ALLAH sabar sabarr.. puasa oyyy… hikss tapi… kan yg rugi sayah… udah bulanan nya sayahh terus yang bayar iya sih status nya itu memang tipi sayah tapi dia kan ikut nimbrung nonton hukumnya harus dunk ikutan nyumbang dana bener gk ni sodara2 sekalian???
wong pohon yg berbuah apabila keluar dari halaman rumah dan dahannya yg ada buahnya ke halaman sebelah aliyas tetangga buah itu hak nya tetangga, nah apa lagi ini jelaz bukan??? :D
kembali sayah bersabar sabar… yang lama n panjang….
yang sayah harap mudah2 an TIPI sayah gk rusak yg rusak cuma saluran tipi kabelnya ajah kenafa sayah bilang gitu??? sayah selalu pergi ngantor duluan dan pulang belakangan ketimbang temen sayah, jadi yang mematikan tuh TIPI otomatis temen sayah ituh, ya memang temen sayah pasti matiin tapi….. nah loh apakah ituh, colokan ke listriknya gk di cabut itukan bahaya pa lagi kalo ada PETIR kan bisa fatal cieehhh… nah pernah sayah cabut tuh colokan eh temen sayah malah bilang kog dicabut??? oalahh dia gk tau rupanya bahaya nya, palagi ditinggal 2 minggu pas sayah ma temen sayah off. sayah berdoa ajah bukan TIPI sayah yg rusak.

Blom habis masalah Tipi sekarang masalah Aer Minum nah tuh galon juga galon sayah trus kita minum bersama tapi apa coba kembali sayahh dah beberapa bulan belakangan ini sayah yang keluarin kocek untuk keperluan ituh sayah sih bukan mo itung2 an cuma tolongg lah sayah… gantian dunk mbak yu yang maniezzz…. (ngarep sih sayah dia baca postingan ini tapi dia gatek =) :P
gimana yah kalo sayah ganti schedule kerja biar gk sama2 dia sempet kepikir geto tapi podo ae pasti juga geto.

Apakah Tempat Tidur Sayah Keset??? hiksss… ini lebih menyedihkan beibeh…. layak gk yah sayah ceritakan disni??? Mpokkkk TaTa aye postinginnnn gk nihhh…
sayah critain ntar ajah yah…. nunggu jawaban Mpok TaTa soale Mpok Tata tau critanya ;)

2 comments on “-HiduP DenGan BeNaLu-

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: