-Si PinKy di TabRak-

Published October 17, 2006 by deendatirtana


wooiii..woiii.. mbak cepetann….ini lohh… cepetann….sayah lari tunggang langgang ada apa ini??? halahh bahasanya ohh noooo…. kog bisa sihh sayah sambil terisakk…si Pinky mubil sayahhh… di tabrakkk hikssss temen sayah blg kamu sihhh pake acara mo pipis sgala malah lamaaa pulaa… coba tadi gag pake acara lama pasti Truk itu gk nyerempet dehh…. duhh matii sayahh matii sayaahh.. gemana bilang ma Bapake .

Trus sayah datengin tuh mas2 supir Truk nya sambil marah2 eh mass gemana seh gag bisa nyetir apa wong mubil sayah diem juga lagi parkir lah kog di tabrakk tohhh…buta yah mas… trus lah kog seenaknya udelnya juga ambil2 keputusan men angkat2 mobil sayah pakek mobil dongkrak si supir tanpa dosa ngomong lah habis mbak nya lama ditunggu dari pada ntar malah tambah susah dateng Pulisi mending di dongkrak ajah mubilnya.. .sayah tambah marahh huwaaaaa… itu kan mubil sayahhh ya mestinya tunggu sayahhh adoohhh pada lecett smuaaaa trus Pelegnya jugaa peyoott sialann nih mas2 si supirr bener2 kelewatannnnn….

Malah gag mo ganti lagi katanya sayah yg salahh salahh dari mana??? cobaaa!!!!… kan mobil sayah lagi parkirrrr… ehhh pas saya nangissssssss tau2 kog kedengerann bunyi titt… tiiittt…tiitt… langsung deh sayah kagett udah jam 6 kurang halahhhh tadi itu tadii ituu cumannn mimpii tohhh halahhhhh…. loncat kegirangannn kirainn benerannn hihihihi jadi maluu udah pake acara nangiss pulaakk huahahahahahah…..

kog bisa yahh mimpii si Pinky tiba2 si Pinky sayah kangen kali yah ma sayahh halahhh…. Mubil Kog bisa kangenn mang manusia apa huehehe…. sayahh kali yg kangenn soalee lamaa gk pake si Pinky pas off 2 minggu kemaren cuman 1 kali ajah ngajak Pinky jalan2 soale kalo ada yayang sayah naek kendaraan nya yayang aja xixixi di boncengin getoo… ntar besokk pulang janji deh ahh jalan2 pake Pinky lama2 xixixi biar gag mpe ke mimpi2 genee gara2 kangennn

10 comments on “-Si PinKy di TabRak-

  • wadooohhh… kirain beneran.. dah dag dig dug deeerrr *daia* bacanya… ternyata mimpi aja yeee😛

    btw mba.. SB nya dari kmaren gk kliatan,, ngumpet dimana sih??

    SLAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1427 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.. maafin salahnya diah yaa mba😉

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: