-Si TITIK Emblem Honda JaZZ-

Published November 3, 2006 by deendatirtana

Sehubungan gak ada ide baru wat acara tulis menulis di blogkyu yang tercintah ini, maka sehubungan juga dengan shoutbox dari bowo maka di angkat lah cerita ini tentang Emblemnya Honda Jazz di Tulisan “J” nya ada titiknya knafa di bahas simak ceritanya

akhir2 ini cieeehh… kalo daku jalan setiap ketemu ma Honda Jazz mo warna apa kek, pasti deh meratiin bagian belakangnya sebelah kanan pasti deh rata2 ‘J’ nya titiknya pada gk ada aliyas ilang gak tau kenafa apa dicolong pas waktu parkir ato pas lampu merah :P nekad banged malingnya, ato dilepas sendiri ma pemiliknya.

Usut punya usut kata temen, tetangga daku ternyata si TITIK nya ‘J’ ini bernilai mahallll jutaan miliar harganya =)) ehh gag kog boong :P gag jutaan gag miliaran tapi sekitar 500 an rebu katanya siyyy daku belom ngecek ke Semoga jaya :P
wah dasarrr maling2 yang gag sopan nyuri si TITIK doang knafa gag skalian mubilnya ajah dicuri kan tambah untung dapetnya uang ma dapet Hotel gratis loh kalo ketangkep Polisi =))

Nahhhh… daku yang TITIKnya masih ada mikir daripada si TITIK keduluan diambil ma Maling2 gag sopan (mana ada maling sopan:P) mendingan daku copot ajah doloan :)) si TITIK daripada menyesal :D aman dehhh…. sooo buwat Bowo si TITIK daku gk ilang tapi dicopot doloan daripada diambil orang kan rugiiiiiii :))
kasian deh si Maling pasti kalo ketemu ma si Pinky daku kecele kacang ijo soale si TITIK dah gk ada disimpen doloannn.

6 comments on “-Si TITIK Emblem Honda JaZZ-

  • oohh… emang dimana-mana titik di J banyak penggemar, makanya bisa jadi diva tenar.. laaa ga nyambung😀 btw, ga ada kueh lebaran say! Mualezz banget mo bikin! tapi sempet bikin dong 1/2 adonan cheese stick waktu puasa, langsung abis ga bersisa😀

  • Mbak LiZa :
    walahhh mbak langsung habiss huehehehe… aku kemaren bis lebaran bikin kue lagi huehehe tangan sakitt smuaa bikin 1 kilo buat sangu di kantor😀

    Mata :
    aku baek2 saja (niruin RATU)katanya siy 500 huehehe gag tau juga siy blom cek2 ke tukang jual😛 hayooo mo jadi pengutil titik juga ya😛
    gag ilang kog ta ada kog cuma agak lama kali nunggu munculnya shoutbox sabar dunk2 nunggu nya😀

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: