-Jins ku Robekk-

Published November 7, 2006 by deendatirtana

Kemaren pas mo balik ke kantor bis istirahat siyang tiba2 Krekkk…. :-Owaksss… suara apa itu??? toengg.. toengg… pas ngeliat ke bawahhh OMG iihhh kog di gigit sihhh Jins aku… nakal nehhh… kan daku gag buwat salahh hikss.. :( huuuhhh robekkk deh iya siy gag gede kecil aja robek na tp tetep aja robek ya kan๐Ÿ˜› awas loh yaa ntar tak bales tak gi2t juga :Ploh kalo nakal2 gigit2 lage udah panasss genee bikin tambah kesel ajah matahari jam 2 an kan lagi hot2 nya masehh ngantukk robek pula jinsku huuuhhh!!! lengkap deh :D.

Negh Jins ku yang di gi2t :D
si Penggi2t Blom bisa di poto soale lari2 molo siyy sabar yah pasti ntar aku postingin nunggu dia deim baru bisa

15 comments on “-Jins ku Robekk-

  • koeaing :๐Ÿ˜› panya yg mo kluar *jitak*Maiden : =)) jugakMba LiZa : yang gi2t adalah๐Ÿ˜€ nti ajah ahhhDeZZ : lagi bokekk neh dezz :DMaTa : Mang milih apa ta :PBlukutukBlog : walahh kalo gi2t aku tak balas git2 lohh :)) :PDiah : bukan dek buka ti2

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: