-Kepiting KenaRi-

Published November 11, 2006 by deendatirtana

aku posingin ini gara2 nya tuh kemaren si MpoK Tata cerita kepiting kenari pas off kemaren katanya makan di RM Kepiting Kenari benernya sih ma aku tp berubung masih suasana lebaran n; bnyk tamu jadilah aku gag ikut, lanjuut ceritana TaTa bilang si Kepiting Ini yang punya nama latin : Birgus Latro tinggal di atas puun kelapa nahh lohhh… kebayang deh pasti ruameee soro tuhh diatas puun kelapa trus kalo ada yg mo naek ambil kelapa pasti di serang deh ma Kepiting trus di japit deh ma sapitnya yg guedeee…
okehhh lahh truss temen2 aku padaa gag percaya mana ada Kepiting tinggal di puun, pa lagi si Om Joni mpe ketawa neh aku inget si Om satu ini dia bilang :

Om Joni“eh Ta mana ada Kepiting idup di atas puun akuu nih udah hidup 50 taon 2006 ini baru denger ada Kepiting idup diatas puun “

ehh temen aku satu lagi bilang :
Rudi aliyas Dora salah kali kamu Ta mungkin itu binatang yg ada tanduknya yg item itu kamu bilang Kepiting huahahahahaha…

Si TaTa makin kesudut huehehehe…. cari2 dah dia temen untuk mbela diri nahhh truss tiba2 datang lah si Mbak *gag tau namanya* secara tuh Mbak bukan orang Handil😛
Si TaTa nanya ke Mbak
eH Mbak2 pernah tau Kepiting yang idup diatas puu kelapa gag
Si Mbak
iya ada kog trus Kepiting nya jalannya mundur juga

HUAHAHAHAHAHAHAHA…..anak2 ehh salah temen2 aku pada ketawa ngakak….
trus pada bilang ITU MAH KEPITING NEKAD SUDAH TINGGAL DIATAS PUUN JALANNYA MUNDUR PULAK HAHAHAHAHA

Rudi aliyas Dora malah bilang kalo di Aceh mungkin ada soale kena Tsunami jadi Kepitingnya terdampar di atas puun kelapa hahahahahaha….

Si Mpok TaTa tau2 pegi ke tmpt Nuel narik2 Nuel supaya njelasin ke orang2 yang gag pada percaya soale Si Nuel orang MANADO secara Kepiting itu asal dari MANADO

NueL BerKaTa “bukan hidup di atas puun tapi tuh kepiting makan Kelapa trus juga idupnya tuh Kepiting di daerah pantai getoooo …..

huahahahaha pada ketawaa deh

lu jelasinnya salahhh Ta mana ada idup di puun

nah mo pada liyat gag gambarnya ihhh serem dehh gak KOLU kalo inget idupnya kalo matangnya enak kali huahahahaha

12 comments on “-Kepiting KenaRi-

  • Raul : masa syerem seh😀 tp kalo masak gk loh malah enyakk enyak

    deph : yookkk mudah2 an gag ada acara laen, jam brapa jeng ? call2 yee

    Pyuriko : bisa dunk ko mawuu??

    chantee : wahh nduk laperr molo nehh😀, mosok seh acak2 an *garuk2 apal* tmptnya bun2 gk loh chan

    Pitik jumpalitan nang atap : :)) mang ayam bisa makan piting yak *baru denger*😛

  • Wah lucu juga ceritanya, kepiting nekat idup di pohon tapi jalannya mundur, hahha..

    ih jelek ya kepiting kalo idup.
    Kalo udah masuk panci baru deh menggiurkan, hehe

  • Mbak Giel : iya mbak katanya seh geto😀 lom pernah rasain seh

    Marlina : hooh mom kalo idup gelii liatnya :))

    Mata : laba2 aku tak melihat😀

    De : :)) kalo mual gk ush di bayangin mentah nya de

    NeZ : iya :)) kek monster geto yak bntknya hiyyy *kabur*

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: