Hari Bete Sedunia

Published November 17, 2006 by deendatirtana

Horeeee horeee… dah dirumah lagi :P tepatnya kemaren dah nyampe rmh jam 11.30 lebih cepat dari biasanya :D biasanya jam 13.30 ato malahan jam 14.00 knafa lebih cepat?? soale kemaren nebeng mubil kecil (kijang tiada duanya) yg biasanya naek Bus lamaa skrg nyampe rmh lebih cepat tapii??? nahh ini dia yg bikinn aku darting aliyas darah tinggi knafa??? pas nyampe rumah di rumha gag ada orang nah emang sih smua org gag ada tiap harinya kecuali libur emak ma bapak’e kan kerja jadi deh kunci dibawa smua tapi aku kan bawa kunci nahh kog gag bisaaaa bukaa:(( dirumah aku kan pintu nya ada 2 nah aku bawa yg pintu satunya knafa gk bisa buka pintunya di grendel dari dalem n gag di lepas :(( jadi percuma bawa kunci :(( gag bisa masukkk padahal kemaren udah pesen ma emak kalo aku bawa kunci satunya walahhhh emak lupaa buka tuh grendelll X( , trus aku telp emak suruh cepat pulang bawain kuncinya lagi2 nihilll emak lagi rapat n gag bisa diganggu gugat asemmmmX( kepaksa nunggu di depan rumah kek org pengemis ajah:)) ya gag sendiri seh ada yayang juga nemenin tp ya geto dah bawaannya marahh yayang tak cuekinnn :P duhh laperrr.. trus mo pipis lagee lengkap penderitaan :((akhirnyaa emak datanggg tapi lamaaaa hampir satu jam aku nunggu :(( dngn muka cembetut aku masuk mbil ngomel2.com ehh blom ilang sebell nya masuk kamar pas mo pipis :-Oya ampyunnn gag ada aer setetes pun aerrr matiiii padahal kemaren udah bilang ma emak kalo mati trus nyala tolong di isiin walahh lagi2 emak lupa tooengg toennngg… aku tambah marahhh pen nagis maluu :)) ada yayang soale :)) jadilah marah tpi takut2 ma yayang huahahaha…
pokoe kemaren adalah hari BeTe sedunia bagi aku… blom lagi kudu mandi numpang ke kamar emak aku soale aer dr tandon gk bisa naek ke kamar aku hiksss… gotong2 deh males banged turun naek :(( untungnya skrg dah ngalir tuh aer.. selamet selamettt.. bisa mandiii di kamar sendiri n puas2 in deh pakek aer nya bisa mandi satu jamm horeeee….

16 comments on “Hari Bete Sedunia

  • Pitik : halahh kog malah jejingkrakan disene *asah piso* execute : hikss gk kog di aku gk bagos2 aja pake ie aja bukanya Mbak Dena : huehehe rontok tok tok :))mata : bukan habis kali tepatnya dah dikit jadi kudu hemat halahhh apaan seh :))Maiden : nah lohh betol kata maiden pake ie :Dhadooh oprek2 lage :(( maless kalo mo oprekin gpp kog😀

  • Leave a Reply

