G Smart i 128

Published November 28, 2006 by deendatirtana

akhirnya kesampean juga beli ini G Smart i 128 dah nahan2 2 bulan mpe harga nya turun n cukup ma tabungan gw😀 dah seminggu seh harusnya di postingin pas bis beli tp berhub internet nya lelet sumelet =)) jadi baru bisa skrg😛, belinya penuh dengan perjuangan loh!😛

mawo tawu? aku pergi dr toko satu ke toko laen ngecek harganya yg beda2 :p blom lagi yg ditanyain pada Bete soale kan aku cuman tanya hahahaha😛 ya iya laha namanya juga cari yg termurah geto loh… tapi sodara2 harganya gk jauh beda toko satu ma toko laen nya malahan pada CS an tuh toko2 hahahaha pada kenal geto trus telp2 an nanya harga nya😛
tetep maseh mahal, ya udah aku tahan2 aja padahal dah pengen banged memilikinya secara ni barang bisa nyetel tipi n gag pakek pulsa😛 n tau kan kalo aku tuh gag bisa banged ketinggalan sinetron hahahahaha… eh kan ada tipi dirumah😛 jangan salah di balikpapan sukak mati lampu tau!!! kan ada genset yaa emang tapi kalo ketawan ma bapake bisa marah2 dia katanya bisa rusak tuh tipi
kalo pake genset trus tipi di idupin, satu lagi kalo jalan gag mikir cepet2 aja mo pulang pen nonton kan bisa sambil jalan nonton deh😛.

eh iya balik lagi ye crita perjuangan belinya, trus aku pegi deh ke Mall fantasi eh disana tambah parah tuh harga gile aja gile😛 trus aku bilang di internet gag segitu loh harganya si penjual bilang masa sih yee gag percaya aku geto loh yg jelas browsing dolo sblm liat2 ke toko, trus si penjual bilang oke aku kasih harga internet tapi kasi ongkos kirim ya😛 tetep aja harganya masih murahan beli online hiksss… dah ngiler2 neh liat tuh G-Smart i
akhirnya daku pulang tanpa membwa hasil, trus nyampe rumah konek in kabel online deh akhirnya tak putusin beli online hikss modal nekad.com ya agak2 gk caya seh takut d boongin hahahaha…

bla…bla… isi form n tetek bengek nya kirim di balas deh emel aku ma yg punya toko online trus di aminta di reply kalo emang bener2 mo beli aku reply deh gag lama toko online nya nelp ke Hp aku tanya bener gk nih alamat, n nyuruh transfer secepatnya biar proses pengiriman cepet juga.

Nah pergilah daku ke ATM setor tunai dan disinilah awalnya kejengkelan trnyta stor tunai cma bisa 5 jeti aj 1 hri hiksss mampuss kan daku hrs transfer lebih hiksss… Duh gemana… Terpaksa deh mnta tolong ma org yg ada d ATM walaaahh tpi apa yg trjdi coba tuh org2 pd gk bsa d mntai tolong mlh ada yg kira daku penipu disangkain uang palsu walahhh melazee rek mang tampangku tampang kriminal yahh….. Hiks dah mo nangis aj rasanya trus si yyg blg tmnnys mngkin bsa dmnta tolong ehhh dah d telp alesannya bnyk yee pdhl daku kan bkn mo pnjm duit tp dia tak ksi cash trus dia transfer ke daku geto aj awas yak ntar tak balezz tunggu daku msk krja. Akhirnya ke pakdenya yy aku mnta tolongnya untung aj ada Alhamdulillah…. Jadi deh bli G Smart I nya, eitzzz blom hbs neh rasa keselnya, pas daku udh transfer ke rek toko online itu daku sms lah ke no orgnya tp kog gk blz2 hiksss… Apa krna td daku transfr nya gk pkd rek aku ndiri jd dia gk prcya ya, trus daku sms lg nerangin dngn jlz eh tetep gk blz tRus daku telp jg gk d angkt2 parno mule nyerang wahhh di tepu kah akuu???… Amblazzzz dehh tuh duit… Yy aku blg gk mngkn nepu orgnya almtnya jlz gmpng lah d lacak mngkin tu2p kan ni hri sabtu sabar aj ya prcya deh ntar psti d hub ma orgnya . Tuh bnr kan sktr pas daku nympe rmh gk lma orgnya blz sms n telp ktnya duit udh dicek dan ada tunggu aj 3 hrian deh dah nyampe. Tp tetep parno gk ilang2 tkt aj hehehe ehhh pas hri senen ada sms msk pas tak liat ya ampyuuunnn dr yg bawa paket isinya mbak saya mo nganter brg tp gk tau rmhnya, hp nya kog gk diangkt2 mlh dmatiin?? Ya Allah dazarrr hp busukk hahaha tkg paket udh 3 x telp tp daku gk dngr ya iyalaahh hp nya rodo errorrrr… Klo getar nya gk d aktipin bunyinya kecilllll banged biar di stel full volume nya, tp klo sms normal aja jd kedengeran, akhirnya daku telp tu tkg anter brg maap mas gk dngr td trus tak jlzin almt dngn lngkp trus daku pura2 bego nanya dari mana😀 sapa tawu bukan pesenan daku kan malu tiwas h2c (harap2 cemas) eh ternyata si tukang anter bilang ini dari studio HP, horeeee *loncat2 kegirangan* asekk.. aseeekkk *joged India* gag lama datang dah tuh barangg wuihhh senengee rekkk si mas mpe dicuekin😀 map ya mas :*, dicoba deh yg tipinya hasilnya jerniihhh aer kale jernihh… cihuyyy asekk bias nuntun dah biar mo kemana aja trus biar mo mati lampu.

7 comments on “G Smart i 128

  • wuiihh baru tau nih infonya ada hp yg bs terhub. ke tivi tnp ptg pulsa alias gratis…keluaran apa hp-nya?Nokia?Gue punya pertanyaan sama ama spedaman dijawab dong? thanks🙂

  • Pitik : *jitak* gag bisa ngitung ya om =)) dodol nehh😛

    Spedaman : batre na ada 2 yg tipis cepet habis itu juga kalo di pake tipina, kalo yg tebel luamaaaaaa gk habis😀
    gambarnya kalo jalan yo gag rubah toh yo tetep ajah tp liat2 kalo misalnya daerahnya agak2 rendah sinyal nya buruk biasanya :)ato gag kalo pas di Mall sama sekali gag bisa yg ada cuma semut hitam😀

    salman khan : HP nya kluaran gigabyte bukan nokia😉 udah tuh tak jawab baca yaa yg buwat spedaman

    Emak na elora : xixixi gag ada yg motoin mbak jadi jarina aja😀

    sahrudin : kabar baek😛

    mbak dena : waa gag mawuuuu ada virusnaa😛

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: