Gi2 bikin bangkutzzz

Published November 29, 2006 by deendatirtana

nsvrljakhirnya penderitaan daku habis juga😀 2 minggu pusing mikirin si gigi geligi neh yg no 7 bolongg tuinggg pantesan kalo maem suka mak sringg geto… nah pegilah daku ke dokter yg disediain ma kantor daku, sampe disana dikerjain trus di tambal sementara n disuruh balik lage 6 hari lagi busett lama niannn😦 , setelah 6 hari daku balik lagi eh lah kog dokternya beda bukan yg pas pertama daku dateng hhmm… gpp kali ya akhrinya masuk lah daku dah dipereksa si dokter berkata wah ini gag bisa di tambal tp harus di cabutt :O piyee tohhh sing satu bilang bisa sing satu gk bisa…. cabut aja ya mbak kata dokternya daku berpikir mampuss dahh paling takut juga namanya cabut gege daku bilang deh ntar aja deh kalo siap halahh kek apa aja😛
padahal dalam ati😛 daku mo pegi ke dokter laen aja kali yg lebih ahli.

Akhirnya daku pulang n malemnya ke dokter yg lebih ahli orang2 bilang yg udha pernah kesitu jagonya cabut tuh gag kerasa sakit suntikannya tp yo ngono mahal katanya yo gpp lah sing penting warass gege nya, mpe disana busett dah daku antrian ke 27 :O alamakkkk lama niann daku pegi dr rumah bis maghrib ke giliran nya jam 10 an geto gag lama masuk deh ke raung dokter n ngejelasin kalo gege bolong trus udah dr dokter laen n ditambal sementara eh pas balik kog malah disuruh cabut makanya saya lari ke sini dok , trus si dokter meriksa n bilang oohh bisa kog ditambal aja sambil senyum2 mungkin dalam hatinya si dokter dodol banged sih dokter satunya :)), trus ditambal dah si gege daku semetara juga n balik 3 hari lage eh iya daku juga jelasin ada bolong juga satu disamping atas posisi yg sulittzz… dokternya liat trus angguk2 okeh nti balik lage yaa kata dokternya

nah semalem daku balik dah ke sono tp antriannya ke 9 secara udah antri doloan jadi sampe sana cuma nunggu 2 org daku masuk dah, kemeng neh mulut ngangaaaa 1/2 jam :)) bis di tambal sekaligus 2 seh😀 satunya pake timah satunya pake laser (yg posisinya disamping biar sama ma gege kali ye warnanya) akhirnya jam 8 lewat 5 slesei trus daku tanya brapa dok 300 ratus :O toenngg toengg😀 tambal doang segeto daniyo cabut :)) gopek lebeh kali :)) total 400 ratus dah ma yg kemaren😀 gpp deh sing penting waras gege nya horeee bisa makan kripik, dageng, n yg keras2 lage :))

3 comments on “Gi2 bikin bangkutzzz

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: