Salah PasanG Kunci

Published December 1, 2006 by deendatirtana

kemaren pas masuk kerja daku tanya ke Huda (temen daku yg kalo dia off daku yg pakek Sepedanya gantiann geto lohh..) Da kunci Sepeda mana, trus dia bilang gag ada sepedanya gag dikunci kemaren pas dikau off kunci sepedanya gag ada jadi di rusak aja kunci nya, padaal tuh kunci dah tak kasiin si Om Jon munkin si Om lupa kalee kesenengan mo off kemaren jd dibawa deh tuh kunci n skrg ilang juga mungkin( harusnya si Om Jon yg pake nih sepeda kalo Huda off tapi brubung Si Om ini jarang makek maka dakulah yg di wariskan untuk memakainya)

okehh lanjuutttt…. jadilah kalo begeto harus dibeliin kunci yg baru secara kalo gag dikunci tuh sepeda bisa jalan sendiri aliyas digondol orang… :D dulu tuh pernah tuh sepeda pas daku tanyain ma temen2 yg biasa sering pake (maklum milik bersama) pada gag tau n tuh sepeda sempet ilang beberapa hari trus tau2 muncul lagi :D ada hantunya :)) eh gag kog ya itu di gondol uwong :P. nahh daku suruhlah si OB di kantor daku tu membelinya (si kunci mksdnya) bis di beli daku suruh pasang sekalian n gag lupa daku bilang ke Si OB “ati2 loh san salah kunci” ( secara sepedanya banyak yg sama maklum namanya juga sepeda inventaris) trus daku kasi tau juga ciri2 nya tuh sepeda : “berewokan, rambut gondrong, cakep, agak2 kurus halahh emang orang = gag kog :P “ciri2 nya adalah pedal nya agak rusak trus sadelnya warna item ma biru”.

Lalu berangkatlah Si OB menuju parkiran wat ngunci tuh sepeda biar gag lari2 selang berapa menit kemudian Si OB balik n bilang “udah tuh”
A = Aku
OB = Opis Boi
A : “okek makasehh eh tp gag salah kan daku blg”
OB : “ya itu pokonya yg biru kan”
A : “eh awas salah loh tadi dah diliat gag pedalnya rusak pa gag”
OB : “iya kali yah mbak salah, ya udah tak pindah lagi”

maka di tengah ujan n pakek payung bak sarimin pergi kepasar^:)^ , pergilah Si OB ke parkiran sepeda ntuk memindah nya lagi.

OB : “udah”
A : ” yo wis makaseh yoo”

Pas jam 6 kurang dah waktunya pulang ada yg telp ke kantor daku untung aja daku blom kluar kantor.

T : Temen
A : Aku

T : “Din salah kunci sepeda yah, yg dikunci kog punya gw”
A : ” :-O hahhh *dalam ati ihh si OB kan td dah daku bilang kalo pedalnya rusak* ooh iya ni ada kunci nya disni ambil aja

walahh.. toh yoo yoo tadi padaal dah bilang awas salah trus dah nerangin juga kalo pedale rusak #-o lah kog maseh salah jugak #-o apa si OB gag tau namanya pedal kali yaa yg di tau cuman tempat buat genjotnya = yo wis lah untung yg dikunci tadi sepedanya temen daku coba kalo bukan pasti orangnya binun =

Pesen Moral : kalo nyuruh orang tanya dolo tau gag apa yg dimaksud (si pedal tadi) sapa tau yg disuruh gag tau namanya :P

2 comments on “Salah PasanG Kunci

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: