Musim Anjing Kawen????

Published December 7, 2006 by deendatirtana

Akhir2 ini di depan kos dakyu jadi tempat perkumpulan Khewan yang bernama Guguk aliyas anjing *jadi gk enak nyebut ajing* guguk aja kali yehhh…. lanjutt… ada 6 guguk loh kebayang kan alangkah ramenya n tentu aja brisikkk…nih guguk gag galak kog buktinya dakyu blom pernah di gigit huahahaha *mang mau digigit beneran*yang paling gag nahan kalo si guguk lagi becandaan ma temen2 nya suaranya itu loh membuat dakyu kagetzzz nya gag ketulungan bukan ape2 sowalnya nih mulut sukak latah kalo kagetzz huahahaha… temen kos pada ketwa dah trus bilang nah lo ketularan ma si ibuk warung

Nah semalem tuh si Guguk ributtzz bangedd pas dakyu ma temen2 kos lagi pada makan trus dakyu ngintip di jendela halahhhh tuh guguk lage mesra2 an trus bis itu kawenn dah huahahahaha… siyal deh liyatt guguk kawin kudu mandi pake bunga setaman nehhh huahahahaha.. nah trus si guguk mungkin ngerasa kali yah diperatiin trus pindah lah si guguk2 tadi kesamping rumah hahahahaha yg namanya dakyu suka iseng sambil cepet2 ambil Hape kan ada torch nya tuh mawuuu nya tak gangguin geto loh tapi kog gag ketokk toohh kurang terang nehhh torch nya yahh gag jadi dehhh… huahahahaha….

*doa* mudah2 an nti mlm ato besok ada lage huahahahaha…. mo nya di poto kali yee trus di postingin boleh gag yahh *kaburrrr*

7 comments on “Musim Anjing Kawen????

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: