Liputan dari Balikpapan :P

Published December 15, 2006 by deendatirtana

alooo jumpa lagi ci luk baaa… huehehehe… maap bbrpa hari menghilang gk bisa BW yah maklum kan daku pinjem password internet nya temen untuk browsing secara pasword daku udh di ilangkan dr daftar list gk tau kenapa. n tuh password temen udh di ganti walahh pelittzz awas yaahh😛

nah skrg daku udh di rumh bisa ngenet lagi biarpun terbatas aliyas curi2 kesempatan klo emak krja bru deh brani pake hahahaha… stttt jgn bilang2 emak gw yahh…

kemaren pas perjalanan Handil Balikpapan kita gk pake Bus tp pake pregio nah temen daku bilang wah nti kek dolo lg neh pas dah di daerah KM 30 an ntar kena razia lg huehehe tebak punya tebak ealahhh lah kog benerr tho yoooo… beneran lagi enak2 nya tdr ehh distop mobil yg daku tumpangi “misiii maap menganggu bisa liat surat2 mobilnya???” langsung deh daku ma tmn daku blng huaaahhh kog kebenerann yahhh hahaha trus lokasinya jg gk jauh2 beda klo dulu KM 30 skrg KM 28 huahahaha dasar neh pak Polis di rasanin keroso yahh😛.

dah nyampe rumah gk ada kejadian kek kmrn baek2 saja aliyas gk kekunci di luar trus aer ngalirr truss nah ini diaa listriikk matiii hahahaha puanasssss hikss gag bisa nerusin bo2 n gag bisa infotaiment secara skrg lagi hebo2 nya berita kematian si Mbak Alda huehehehe…
ehh iya lupaa hahaha kan punya si G-Smart-i yg bener2 smart ngerti maunya daku yg gk bisa lepas dr TIPI huahahaha… cepet2 deh ambil antena trus colokin n nonton deh😀

kejadian selanjutnya pas jam tigaan horeeeee…. Honda Vario daku dateng hehehehe… asekkk..asekk… tp blom brani bawa secara biasa pake Motor yg manual gag matic geto hahahaha.. jadi deh semalem daku blajar… deg… deg.. an plus takuttt…. tangan daku mpe pegel2 saking tegangnya hahaha dasar kampungann yah…

okeehh… sekian doloo liputannya skrg daku mo ngobrol ma si Mas dolo yee udh lama neh tak anggurin dibiarin nonton tipi ndirian nti ngambeg lagii wahh gawattt… hahahaha

7 comments on “Liputan dari Balikpapan :P

  • Din,keduluan dirimuw …. daku juga dah pesen Honda Vario … tp misua mau nya yg pelang bintang,katanya siy january baru dateng …. jd hrs bersabar …Klow gw dah punya bisa donk kita ikut Vario Club … hehehe,Eh sori telat, salam buat si Mas, met ultah gituw :D-Nita,emak nya Fyto-

  • mata : huehehe iyehh… udh tau lagi :Pwina : hikss.. blom gape maseh takut secara biasa pake yg ada gigi nya Emak nya Fyto : hiksss.. punya daku gk pelang bintang soale kluarnya mmg januari kata dealernya dr pd dah ngiler2 doloan gpp deh ntar beli pelang bintang sendiri hahahaha *ngotot.com*

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: