SiBuG

Published December 26, 2006 by deendatirtana

Bikin Kue
akhirnya bisa ngeblog lagi huehehe setelah bersibug ria bantuin emak bikin orderan kue natal nya tante christin buanyakk tenan mateekk matekkk huahaha tgl 20 harus slesei😀 meskipun daku bantuin nya gk pul tp yo cape juga lah duduk pinggang sakit oyyy…. kek di pukulin org sekampung kerja rodi tuh emak daku soale dia pagi kerja mpe siang trus pulang kerja bikin kue huehehe kaseann dehh… untung sakitnya gk kumat, skrg orderan gk ada soale natalan dah lewat tp mo lebaran idul adha emak musti bikin lage soale ntar banyak tamu yg datang selamet2 daku ntar lebaran gk dirumah huehehe klo gk jadi pembantu lagi deh nyupir (nyuci Piring) huahahaha…

KiKi SakiT
kemaren tgl 21 daku dapet sms dari sepu2 ngasi tau kalo anaknya si Kiki masuk RS trus mo di operasi usus buntu Ya ALLAH kaget banget daku soale tuh anak baru umur 3 taon gile aja udah kena usus buntu kaseann banget…
trus kata sepu2 daku operasinya jam 3 an ehh tp molor sampe jam 5 an pas daku nyampe sana baru masuk ruangan operasi ihh dokternya gemana sih yak kan bahaya klo mpe pecah… dan ternyata bener sodara2 udah pecah kita taunya pas slesei operasi Dokternya bilang lama operasinya soale udah pecah jadi ususnya mesti dicuci walahh untung gpp kan bisa lewat ponakan aye Dok *marah* ngeliat si Kiki penuh dengan selang kasian banged deh soale wktu daku operasi gk separah dia selang paling cuma infus doank lah si Kiki selang dari idung nyampe lambung buat buang kotoran yg dilambung n boleh dilepas kalo si Kiki muntahnya udah bening kemaren masih blom bening jd blom dilepas, trus selang di dubur n dr tempat pipis jadi ada tiga selang 4 sama infus duhh kasian pasti kesakitan dia emang bener pas siuman si Kiki nangis2 bilang sakit trus pas udah di pindahin ke kamar si Kiki ngamuk minta maem ma minum dia tereak2 laperrr… laperrr ma kog gk dikasi maem sihh.. duh pen nangis dengernya pa lagi dia liat di sebelah ada anak di rawat pas lagi maem si Kiki bilang aku kog gk di kasi maem itu boleh duh tambah gk kuat dengernya… trus pas ada uwa ma bi2 daku dateng si Kiki ngaduin bilang gini “tuh ada neneku ma uwa nene ku kamu tak kasi tau gk kasi maem aku” hihihi lucu juga dengernya si Kiki ngaduin si Suster kalo dia gk di kasi maem hahahaha Kiki2 lucu jg dengernya….
kemaren pas Kiki nangis susah dieminnya trus Neneknya bilang “ki jangan nangis Kiki kmrn di Poto ma Tante Dinda loh” kontan Kiki diem trus bilang masa sih Nek hihihi Kiki.. kiki dasar anak kecil😀
pokoe kalo Kiki rewel nangis bujukin yg aneh2 deh yg dari kasi liat bekas operasi daku hehehehe biar dia tau kalo ntar pasti sembuh trus cpt pulang geto hehehehe ehh beneran dia diem trus ngomong “iya yah tante ntar sembuh ya” trus dia juga di ajakin ngobrol ma si Mamang Nunu Ndut pokoe biar gk rewel….

tapi paling takut kalo si Kiki pas Bo2 trus balik badan seenak udelnya kek gk kenapa2 geto… takut lepas aja selang2 nya soale kmrn selang dubur nya lepas kan kasian pas dipasang lagi dia jerit2 kesakitan😦
duhh Kiki gk tega deh cepat sembuh yaaa……

4 comments on “SiBuG

  • Cepet sembuh yaa Ki… duuhh kasian bangett.. diah terharu bacanya.. gk sanggup bayangin, owuh iya.. tahun lalu tanteku jg abis operasi, pecah jg ususny baru ktahuan.. Alhamdulillah, skarang dah sehat😀

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: