Yahhhh Basahh dehhh…

Published December 30, 2006 by deendatirtana

Jam 1/2 12 tadi ujan gerimis wah harus cepet deh pulang kalo gk bahayaa psti kuyub ntar
ambil sepedaa genjoootttt yg kuatttt kek dikejar syetann pokoe… eh lah kog sampe main gate ujannya agak deres terus pacu sepeda hayoo kuda ehh salahh hayoo sepedaaa… wah malah harus stop dulu lage nyari maem hikss… tuh benerann pas nyampe warung depan kantor nya Bunda Radit😀😛, hujann makinnn deresss.. siyalll gpp deh tunggu ajah kali2 aja nti reda… hikss ngiri ma temen satu rumah pulang doloan pas bis slesei dibungkusin makanannya soale die jln kaki jadi pakek payung lah daku pakek payung??? alamat deh jumpalitan naek sepeda pakek payung kena angin gulung komingg dahh jatohh😛

Ngalor Ngidul ngobrol ma si Ibuk yg jualan wah ujannya bukan brenti tambah deres gk pulang2 malahan ntar kalo gk nekad akhirnya nekad pulang biarin deh basah😀 mpe di rumah aliyas rumahnya orang😛 *ngontrak booo* cepet2 liyat jemuran Alhamdulillah gk basah😛 gemana mo basah wong jemurnya didepan rumah trus ketutupan atep teras ya gk basahh dunk😛
yang ada yg basah baju yg dipake wah kudu dikeringin soale ntar dipake lage😛 mo gnti males sayang kan dah separo jalan dipakenya halahhh hahahaha… jadi di setrika deh😛

Bis slesei tugas smua maem, sholat, setrika baju yg basah kena ujan barusan, dilanjutkan acara Bo2 siyang *hukumnya wajib :P* kalo gk bisa ngantuk ntar di kantor sebelum bo2 stel alarm 01.30 p.m siippp Bo2 di mulai… (ujan maseh aja deres).

Nihh niii yahh sangking pulesnya pas alarm bunyi kagetttt banget tadi gag kek biasanya.. liyat hah!!! 1/2 3 gileee telattt dahhh cepet2 ke kamar mandi cuci muka bis cuci muka masuk kamar liat jam lage hahahaha salah liyattt maseh 1/2 2 dodolll dodolll makanya jgn pules2 bo2nya😛 tp cepet2 aja ganti baju mo pegi ke kantor soale takut ujan tambah deres… itung kancing pake sepeda gag… pake sepeda gag… akhirnya daku putuskan pake sepede trus pake jas ujan hiksss selama 4 taon kerja baru kali ini daku pegi ke kantor pake Jas Ujan😛 bodo lah yg penting gag basah…. ehhh tapi perkiraan melesettt daku keujanan Jas Ujan yg daku pakek tadi kebuka kancingnya mo stop gag mungkin tambah keujanan wahh teruss ajahh mpe kantor dengan hasil basahhh dehh bagian depan baju ma celana Jins tapi gag banyak seh dikit ajah😛 duinginnnnn hiksss….

wadohhh kena ujan pasti deh alamat ntar kena FLU tidakkkkk….. paling gag sukak kena penyakit ini😛 blom Vaksin FLU lage hiksss… eh iya kenapa tiba2 ngelenceng ke Vaksin FLU?? di kantor daku lagi ada Vaksin FLU gratis secara daku blom soale pas jadwal nya kemaren tgl 18 daku lage OFF jadi baru bisa skrg cepet2 dah ke Klinik minta di Vaksin huehehehe😛

welehhh kog panjang yaa critanya hahaha tumben😛 ahh udah ahhh mo lanjut kerja nti d mrhn boss

MET IDUL ADHA YEE ALL

One comment on “Yahhhh Basahh dehhh…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: