Sendiriannnn…?????

Published January 13, 2007 by deendatirtana

tadi pagi jam 8 an nganter emak ma bapak ke airport mo ke Jakarta dalam rangka studi tour nya para ibu2 Kepsek beserta anaknya kalo mo ikut😛, tp daku gk bisa ikut sowalnya jaga rumah kasiann nyaa aiii hahahaha…. okeh lanjut mpe di airport wuihh rame banged yah yg mo pada brangkat pa lagi si rombongan ibuk2 ini, ada juga rombongan anak2 SD huehehe jadi ngiri mo brangkad juga, dan ini nih yg ditakutkan hahahaha yg di naekin adalah itu tuh sama kek nama PESAWAT yg ngilang itu itu loh mas ADAM namanya😛 tp bilang emak daku ya gpp kalo mmg waktunya dimana saja pasti akan meninggal huehehe… tetep aja daku yg ketakutan ihh yg brangkad sapa yg takut sapa ini beneran loh daku mpe yang sakit perut lah mo pipis lah mo muntah lah hahaha orng yg anehhh bukann????

gag lama sih td daku di airportnya emak masuk check in daku pulang sowalnya mo facial hihihi lanjinyaa aaiii… mo nya sih langsung menuju tmpt facial ituh tp kog yo maless yoo gag tau knafa kalo bawa mubil agak2 males huehehe orang yang aneh bukannn???? eh gk enak juga siyy ma si mas nti kata org2 yg liyat lah kog kasian yg nyetir cewenya cowonya malah enak2 an duduk disebelahnya huahahaha maklum si Mas gag bisa nyetir😛 siann de lu Mas gag bisa😛 so kepaksa deh tadi daku ma mas aku pulang dolo ke rumah tuker kendaraan roda dua kekn ya lebih enak pakek ini bisa nyelip2 kalo jalanan agak2 macet😛 tp ya geto panaass😀

Bis slesei facial perut udah bunyi2 wah cucok deh langsung aja ke BC cari makan mo pulang gag mungkin gag ada apa2 yg ada kue2 ajah kasiann dehh….

nah bis itu kita pulang trus si Mas juga pulang ke rumahnya sowalnya dr jam 7 dah dirumah gag enak ma org rumahnya nti di marahin yah tinggallah daku seorang diri sepiiii ahhhh… uwak yg mo nemenin daku blom dateng2 hikss piyee iki klo mpe malam gag dateng2 masak daku sendirian Hantu sih gag takut2 amat tp itu loh kalo ada orang jahat ato sejenisnya kan ngerinya juga sendirian di rumah *doa* mudah2 an si uwak cpet datang deh yaaa….

dah ahh postingannya capee nehh mo mandi dolo dah sore mo siap2 malming😛

kali ini gag ada poto2 na hikss sowalnya si Mas marah2 ihh apaan siyy poto2an kek apa ajah😛 katanya geto yaahh gk ada dehhh😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: