2 Kurcaci

Published January 14, 2007 by deendatirtana

Di rumah daku ada 2 kurcaci dari kemaren yah gitu deh kan emak ma bapak gk ada jadi si uwa kk nya bapak jaga in rumah trus si kurcaci 2 ini ngikud bo2 d rmh daku, wadohh cilokoo deh bukan apa2 pasti daku gag bisa jalan neh… nah bener kah dugaan daku tadi pagi si uwak pegi pengajian lahhh si kurcaci 2 otomatis ditinggal deh huhhh maless nya liat si kurcaci2 ini pasti ributtt n muyekinn aja bener aja blom apa2 yg ini lah itu lah😛

semalem aja minta bo2 ma daku huwaaaa tidakkkkkk…. bukan apa2😛 si Nunu Ndut ni kalo bo2 ngorokk nya gag umumm aliyas nyaringgg banged bikin org gag bisa bo2😛, ahaaaa punya ide daku kan kalo pulang jalan lamaaa aliyas malemm bener😛 pasti aja si kurcaci satu itu udah bo2 dannnn bener sodara2 pas pulang daku intip tuh Nunu Ndut udah bo2 asekkk.. cepet2 deh naek ke kamar biar gk denger pelan2 biar gag ngikod bo2 ma daku😛

nih poto2 nya si kurcaci lagi pada makan tadi pagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: