HuLaHoP

Published January 21, 2007 by deendatirtana


Yahh.. kog gag cukup… sehh coba coba Tim ambilin yang size yang L daku nyuruh temen minta ambilin ukuran yang lebih gede an dan ternyataaaa… cukupp…. kup..kup..

gilee berat badan daku brati naek yang tadinya ukuran clana jins daku S ato M sekarang L tidakkk…. ini gag boleh di diemin bisa2 lari fans2 aku ntar huahahaha….
ini nih akibat brenti ikutan aerobic kali yahh… dah 4 bulanan ini aku brenti maless geto hehehe… duhh ampuunn ampun badan jadi melar perut jadi buncit kek orang hamil 2 bulan hahahaha….

hikss… malah skrg jadi super males geto dulu biasanya klo gag da kerjaan pasti deh maen HULAHOP skrg kog malesss bangedd….

kemaren niyatt deh mo maen HULAHOP lg biar perut yang buncit ini bisa kempes😀, trus pas mo tdr cobain SIT UP hiksss… gag kuat n cuapekkk😀 cuma bisa 20 x ajah :)) dasarr gemana mo kecil prutnya gitu aja gag kuat😀😛 ehh iya baru inget daku kan punya alat(tepatnya punya emak seh :P)😀 gag tau namanya alatnya di lilitin di perut trus di colokin ke colokan listrik nah alatnya gerak geto aliyas getar katanya seh biar lemaknya kebakar tp gag tau juga ni alat ampuh gag😛 daku pake sekitar 30 menitan😀, trus tadi pagi sebelum mandi maen HULAHOP lagi 1/2 Jam an mayan moga2 berhasil….

lanjut cerita deh tapi bukan HULAHOP an lagi😀, dah slesei HULAHOP an

MENGINTAI MALING BUAH KERSEN

daku du2k d dpn trs atas, ada segerombolan org turun dr mobil tujuannya k arah blkg rmh mngkin tamu nya tetangga daku, trus… Eh kog lngsng stop di samping rmh daku eh trnyta segerombolan org2 itu yg trdri dr bapak2, anak2 & emak2 pd ngmbilin aliyas malingin buah KERSEN daku iiiihhh…. Gag sopan bngt sih yaa… Kan yg pnya ada hahaha knp gag mnta aja…. cepet2 deh daku lari k kmr ambil HP jepretttt tak shoot dah dr atas yah tp gag kliatan orgnya soale ketutup daun2nya hahaha gpp trus daku jepretttt aja mobilnya hahaha

ehh gag lam udah pada pegi kog ada lagi datengan tapi cuma anak2 nya ajah😀 langsung daku jepret juga tp sembunyi2 lewat jendela😀, eh benran deh anak2 itu cuek bebex wexx wexx… padahal uwak aku tuh ada disitu liat2in tetep aja mreka ambil n naek2 pager tanpa berlama2 AKU BILANG KE ANAK2 ITU BOLEH AMBIL TP GAG BOLEH NAEKIN PAGAR YEEE *muke judes.mode on*

ngintai dari jendela depan neh😀

nah.. ntuh mobilnya hahahaha

nah brubung gag da kerjaan daku liat2 ke samping jendela kamar hohooo ada objek baru… hahaha

LAYANGAN
Sapa bilang maen layangan mesti di tanah lapang! Tidak dengan Bapak dan anaknya ini mereka main layangan di teras rmhnya yang tingkat 2 itu, hehehe isEng banget deh daku lngsng deh jepretttt2 lg maklum kliatan dr jendela kamar hehehe…

tuh layangan warna kuning kliatan gag😛


11 comments on “HuLaHoP

  • Hannie : masihh lah jeng😀 tp kan beda bentuknya dah bervariasi halahh kek apa jaha :))zwie : wahh tiu mah bikin gw masuk RS lagi :))Ippen :😛 malingnya balita n bapaknya😛 Rho : yukkk Rho tari perut yukk hahahaEma : hikss iya mbak L nehh *nangis bombay* di indo buah kersen = seri ( seri indonesia )

  • salam kenal juga ya,deen..numpang komen ah..:Ddaku juga jadul ‘doyan’ maen hulahop loh…skrg juga kyknya kudu hulahop-an lagi euy..hihi..tapi skrg hulahopnya pake disolokin listrik ya ?😀 *kuper*

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: