Duren, Elai Sodaraan????

Published January 31, 2007 by deendatirtana


Durian ma Elai sodaraan gag sih ada yang tau gag :D
bodo ahh mikirin itu mending juga cepet dimakan aja Duriannya keburu ngiler
dah

2 Harian ini dapet suplaian buah gratis dari temen kantor :Paselinya seh ngerampok =

kalo yang buah elai neh buanyakk satu karung an tapi yg tak bawa pulang 1 buah doank yang laennya makannya beramai2 mpe elekk mpe eneg deh pokoe😀
trus pas pulang kantor ketemu deh ma si Om SUNLI ( bukan nama sebenarnya ) gara2 nya si Om SUNLI ini gag bisa nyebutin SUNLIGHT ( merek sabun cuci ) waktu die nyari ni SABUN mo cuci tangan die ngomong ada sabun SUNLI gag = kontan pada ketawa deh dengernya oke lanjutt…. trus terjadilah percakapan antara daku si peminta2 Durian ma si OM SUNLI ( orang yang aneh ) :


“die ngomong ehh bawa apa tuww…
aku bilang nehh elai neh dikasihh :P
aku punya dong durian mau??? katanya geto…
:-O
= *ngiler.com* mawuuuu…. mana.. mana.. OM

ada nohh dikamar….ambil aja kalo mawuu kata die geto….
yahh… kan udah nyampe sini nanggung baliklage kesono udah sore
pulak… daku bilang geto…

ya udahh besokk ajahh dehh kata si OM SUNLI
benerann loh ya OM…
aseekkk mbil nyengir2 ngayuh sepeda pulang deh

maap potona gag baguss huehehe saking konsennya mo makan tuh buah =

9 comments on “Duren, Elai Sodaraan????

  • jadi inget dulu waktu tinggal di muara badak dan mutiara,pernah ngerasain juga durian kuning itu, tapi menurutku kok enakan yang putih yah..

  • pitik ngiler : :O om pitik pernah tinggal di kaltim tohh lah kog gag bilang2 sehh😀😛

    bebex : hadoodd bex duren tuh enakk tauuu!!!!!

    mbak de : mauu mbakk sini sini😀

  • duh mau durian ely..or eli..yg penting kalo dah liat duren..bawannya pengen ngembat aja deh..apalgi pengennya sampe sekarang..bikin ngiler aja liat fotonya!!hiks..hiks..

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: