Liburan Ngapain Yaaaa….

Published February 13, 2007 by deendatirtana

Liburan kali ini bermamfaat bangedd cuihh bahasanya huahaha terutama bikin Martabak😀 nehh liat liputannya

Martabak MARIAM
Dah pada atau gag Martabak Mariam nahh kemaren nehh.. hari Sabtu dirumah aku lagi pada belajar bikin Martabak Mariam.. gara2 nya sihh uwak aku kakak nya ibu aku dating dari Semarang trus ma si Uwak yang cowok kalo ke Balikpapan disuruh belajar bikin Martabak Mariam soale di Semarang katanya gag ada yang jual jadi susyeehh kalo pengen makan tapi gag ada yg jual n gag ada yg bias bikin getooo….
Nahh sebentulnya udah tiga kali ini blajar nya n guru nya beda2 pula huahahahaha…. Yang pertama aku gag sempet ngikud blajar soale lagi kerja di desa Handil huehehehe… nah baru yang kedua neh aku ikutan tapi juga udah laen gurunya kalo yang aku ikutin ini sepu2 ku yang bawa orangnya aliyas gurunya aseli orang turunan India huehehe soale sepupuku Bapaknya orng India getoo deh😛 okyehh lanjuttt….
Pertama2 sih kog liaytnya susyehhh banged yah banting2 tuh martabak trus di pluntir2 huahahaha.. ternyata pas aku cobaa wooahhh… gampangg sodara2 huahahaha mungkin karna aku sukak banting2 kale yak jadi biasa huahahaha… si uwak aja kalah ma aku dia yang udah sekali bealajar terbengong2 huahaha kaseann de loo wak😛, trus nih ya sepupu aku yang co’ ikutan jugaa lohh banting2 tuh Martabakk ehh bias juga diaa whoehehehe… jago banting juga dia ternyata huahaha…..
Aku sih kalo makanin tuh Martabak gag suka2 banged kalo ada yg dimakan kalo gag ya gag aliyas gag terlalu maniak kek ibuku ato uwak2 ku itu huahaha… aku suka bantingin aja pokoe kemaren aja sampe brebut adonan huahaha.. sapa yg cepet dia yang dapet😛
Nahh sangking pada masih suka banting2 kemaren hari Minggu lanjut deh acara Banting2 nya huahaha… tapi sekarang gag pake guru soale dah pada pinter2😛 skalian ngajarin uwak yang satunya nya lagi soale kemaren gag bias ngikud jadi deh kita yang jadi gurunya😛
Tetepp judule dpt kemaren brebutan adonan Martabak huahahaha.. tapi hamper aku ketipu soale adonan satunya disembunyiin ma ibu hahahahaha biar aku gag ikut2 soale kan udah bisa hihihihi… tp ketahuan juga ma aku😛

Niihh poto2 nya….

Poto yang :

1. pertama martabak di diemein dolo selama 2 jam an
2. kedua setelah itu di banting2 supaya melebar
3. ketiga bis itu baru dibanting2 lagi tapi bentuknya panjang trus di plintir deh
4. keempat trus di gulung2 kek konde nya nenek2😀😛
5. kelima bis itu di goreng dehh…
hayoo hayoo sapa yang mo blajar hubungin akyu yah😛
Aaiiihh… ada khewan lg mandi

Kmrn pulang msk kmr duhh mls bngt liyatnya…ya itu proyek kmr blom slesei hiksss…d dlm kmr aku ada tangga ada, d dpn kmr tumpukan kaleng2 cet ples koran2 bekas buwat lapik cet brantakaaannn…. Trus apa hubungannya dngn khewan lg mandi :p, nah pas kmrn plg liyat si khewan2 kog pd kotorr yah hmmmm…. Psti debunya ntar bikin bersin2… Eh iya pas buka lemari bju huwaaaaa cihuyy… Rapi amat…huahahaha…. Maklum biasanya kapal pecah hehehe makasehhh yaa buuu.. Udah di rapiin…

Bakso Bakar

Akhirnya kesampean lagi makan Bakso bakar setelah bakso bakar tempat biasa aku beli pindah tempat, nemu tempat baru nya sih gara2 gag sengaja ngukur jalan aliyas tukang jalan pas toleh kanan ma kiri ehhh lah kog ada tulisan BAKSO BAKAR huwaaaaa…. Horeeee ada Bakso Bakar disni huehehe… akhirnya kita mampir deh n makan meskipun beda ma tukang Bakso Bakar yang dulu rasanya hehehe gpp yang penting kesampean huehehe….

5 comments on “Liburan Ngapain Yaaaa….

  • walah…perasaan kok akeh liburane sih mbak tinimbang megawene…tapi wisata kuliner asyik kuwi yen liburan atiati mengko ga iso hulahop maneh loh.

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: