Surat Buat Teman Kecilku

Published February 22, 2007 by deendatirtana

aloo teman pa kabar? aku disni baik2 aja :) ,dah lama kita gak ketemu udah 17 taon loh gak ketemu lamaa yaaa… aku kangennnn bangettt gak tau kenapa beberapa hari ini ingett aja ke kamu hehehe lucu yah…

kadang aku kalo lagi sendiri trus bengong sering inget2 masa kita kecil dulu hihihi lucu…. pa lagi kamu yang gak bisa banget nyebut nama aku dengan benar meskipun usia kamu udah gak BALITA lagi kamu panggil aku DINTA hihihihi…. pasti inget kann….

inget juga gak kita dulu pernah manjat puun jambu disamping rumah kamu dah puun itu punya orang hihihi… trus orangnya tau trus marah2 deh kontan kita bedua cepet2 turun dari puun dan kamu rok nya sempet nyangkut di pagar rumah nya trus robek hahahaha… pada ketawa deh….

pernah juga kita maen petak umpet ma anak2 supaya gak ketangkep kita tukeran baju hihihihi salah deh yang nebak nakall yahhh kita dulu….=
kalo siang2 aku juga gak suka bo2 siang kamu pasti kerumah ngajakin maen trus manggil2 deh DINTAA….. DINTAAA…. hihihihihi… sampe2 bapak aku gk jadi marah gara2 denger kamu yang gak bisa banget nyebut nama aku😛 trus akhirnya kita pegi maen deh maen “CINABOI” di lapangan oh iya tau gak teman lapangan itu sekarang udah gak ada lohh… sekarang lapangan itu udah jadi rumah aku rumah aku yang dulu udah di jual😉

mmmm apa lagi yah hehehe…oh iya aku juga bisa makan ceker ayam gara2 kamu sering ngajakin aku makan dirumah kamu hihihihihi sampe2 ibu aku kaget dan heran aku minta dibuatin sop ceker dan ibuku bilang “Heh.. dapet pelajaran dari mana makan ceker??” hihihihihi….

trus tiap 17 agustus pasti kita nari di pentas deh huahaha lucu nya pa lagi kalo skrg liat potonya najiss bangett deh hihihiihi…. trus pasti latiannya di rumah kamu juga…

kamu juga sering curhat kalo kamu diperlakukan gak adil ma kakak mu ato ortumu, trus kamu juga pernah lari dari rumah gara2 itu.

terkadang aku juga iri loh ma kamu masih se usia kamu kamu udah pinter masak, nyuci, benah2 rumah pokoe pekerjaan rumah hihihihi gak kaya aku gak bisa ngapa2in…

inget gak warung nenek kamu jualan kita juga sering maenan disitu pa lagi di bawah pohon jambu BOL yang tinggi menjulang itu sekarang poon nya udah gak ada udah ditebang loh teman…

Dan….disitu juga aku tau kalo kamu SAKIT muka kamu PUCATTTTT BANGETTTT… bibir kamu sampe BIRUUUU pada saat itu nenek kamu bilang juga pergi kesekolah aja kamu gak kuat jalan padahal jarak sekolah sama rumah kamu gak sampe 100 meter :(kamu ngerasa capek… trus kamu juga perlihatkan bekas luka dibelakang telinga kamu yah bekas tes darah aku gak tau kamu sakit apa? kamu pun juga….. kamu cuma bilang besok kamu cek up ke RS lagi….. dan pada akhirnya aku lupa berapa lama itu akhirnya kamu di rawat di RS cuma beberapa hari saja…. kamu harus dipindahkan ke RS Pertamina Jakarta karena RS di Balikpapan gak bisa nangani kamu akhirnya kamu ke Jakarta dan cuma beberapa hari saja disana kamu akhirnya PULANG ke Balikpapan yahhh.. kamu PULANG…. tapi bukan untuk bermain bersama aku lagi kamu PULANG untuk pergi meninggalkan aku dan teman2, keluarga, dan semua orang yang kamu sayangi…. dan aku baru tau penyakit kamu setelah kamu PULANG kamu sakit LEUKIMIA :(( aku dan teman2 berpelukan. dan sekarang ini pun aku tulis surat ini aku masih menangis cengeng yah aku .

Teman…. aku hanya bisa kirimkan do’a…. semoga kamu disana bahagia bersama bidadari2 cantik….

MY BEST FRIEND “SRI ANDRIYANI”

5 comments on “Surat Buat Teman Kecilku

  • sedih bacanya…semoga mereka semua tenang disana…Amien…Allahuma Amien….Buat elly….maaf…mana ada org yg sdh meninggal mendoakan org yg masih hidup,yg ada tuh org yg masih hidup mendoakan mereka yg sdh meninggal agar mereka tenang disana…

  • Leave a Reply

