Laen Lidi Laen Parang Laen Dulu Laen SekaranG

Published March 19, 2007 by deendatirtana

SAYUR
DULU sama sekali gag bisa makan yang namanya sayur yur yur… mo itu warna ijo ato warna laen pokoe namanya sayur….. titik….
SEKARANG bisa tapi ya gitu milih2 bisanya cuma sayur bayam, buncis, kacang panjang bunga kol tapi itu juga kalo pas OTAK nya keSRIMPET pas lg maem tuh SAYUR trus bisa2 langsung mo MUNTAH stop dah makannya huahahaha orang yang anehh bukannn…..
CABE ??? apa lagi ehh CABE masuk dalam kelompok sayur2 an kan ??? huaehehe…😛 CABE dehhh pen suka ma yang namanya CABE gag pernah bisa ,suka ngiri ma yg suka makan CABE😛, aku mpe dibilangin kalah lo sama anak kecil si NUNU aja doyan CABE …. gak lah udah tau makanan PEDES dimakan nyakitin dirii kaliii huahahaha….

BUAH
DULU
gag bisa makan buah yg namanya ALPUKAT paitttt geto rasa na
SEKARANG wuihh jangan tanyaa sukak bangeddd……

DULU gag bisa makan MELON, LECI rasanya kalo MAKAN tuh buah aku langsung pusenngg bis RASANYA juga ANEH BIN AJAIB jadi GAG SUKAK deh huahahaha… eh minum Jus nya juga pokoe yg berbau MELON ma LECI pusenggg…..

SEKARANG sama dehhhh GAG SUKAKKK 😛

AYAM
DULU bisa banged makan AYAM, TELOR AYAM pokoe AYAM deh tp BULU ma E*K nya gag loh yaaaa….dan sampai akhirnya daku terkena yang namanya gatel2 trus periksa ke Dokter ehh dibilang alerge ma makhluk yang namanya AYAM ini

SEKARANG GAG BISA MAKAN AYAM (ayam yg pake suntik2 obat) kalo AYAM KAMPUNG bisaa tapi kan kalo yg di jual2 kebanyakan bukan AYAM KAMPUNG huaaaaa.. sedihh gag bisa makan KFC naseebb mu nakkkk😛

SEPATU CETOK2 a.k.a HIGH HEELS
DULU banyakk banged koleksi sepatu cetok2 ini , suka juga pake in nya soale bikin keliatan aku tambah tinggi huehehehe😛 trus juga karna tuntutan kudu pake sepatu cetok2 jama kuliah dolo maklum sekertaris kul nya huahahaha….

SEKARANG boro2 koleksi pake aja gag bisa sakittt hiksss kaki langsung sakitt mungkin gara2 sekarang aku kerjanya di tempat yg berbeda yang kerjanya juga aku cuman pake sepatu sport aja jadi kebiasaan gag pernah pake sepatu cetok2 sakit dehh huehehe…. trus ma emak aku sepatu cetok2 nya di jualin huehehe biar second banyak yg mau loo soale bagus2 sehh😛

NAEK BUS

DULU kalo naek BUS nyantai aja gag pake MABOK mo duduk di depan kek belakang kek amannn gag MABOK

SEKARANG duhhhh.. baru denger namanya aja dah PARNO trus bawaannya MUAL, baru cium BAUNYA BUS juga langsung pen MUNTAH huehehehe NDESOOO tenannn aku ini huahahaha(maksudnya aku kan taro tas aku dulu sebelum berangkat soale nyari tempat duduk di depan)

PERMEN & MINYAK KAYU PUTIH
DULU yang namanya PERMEN nih yaa… palingggg DOYANNN pa lagi yg berbau MINT wuihhh MANIAK abiss pokoee… mpe pas lagi BOBO pun aku NGEMUT PERMEN, pokoe tiada hari tanpa PERMEN mo SIANG kek MALAM kek pokoe hidupp PERMENNN…..pa lagi NGEMUT PERMENNYA sambil cium MINYAK KAYU PUTIH mmmm enakk tenannn bener2 deh KEBIASAAN YANG BURUKKK…… eh iya kemana2 juga aku dulu suka bawa MINYAK KAYU PUTIH sampe2 di bilangin BAYI huahahaha… lagi2 ORANG YANG ANEH
SEKARANG udahhh gag lagi ALHAMDULILLAH deh pokoe, jaranggg banged makan PERMEN, MINYAK KAYU PUTIH juga jarang banged kecuali mmg butuh misalken sakit perut ato apa lah pokoe lagi bener2 PERLU dehhh….

hadoohhh masih banyakk deh tapi dah KRITONG jari2 aku ngetiknya huehehehe bersambung dehhh……

13 comments on “Laen Lidi Laen Parang Laen Dulu Laen SekaranG

  • Daku dulu juga ga doyan makan sayur Mba……skarang yahh mo ga mo palagi anak rantau gini kalo ga punya duit mo makan yang murah ya sayur ahuehuehueKalo ALPUKAT…dari dulu sukaaaaaaaa byangeeddd. Sayang di kairo ga ada yang namanya alpukat huu huuu kecian

  • weh.. heheheh.. jadi dah ga pernah naek buzz dunk yah? *tuink* yang lumayan aneh, minyak kayu putih ama permennya mbak.. ga cape ngemut permen pas tidur? dulu klo ngemut permen pas mo tidur, sering ditakut-takutin nanti pas bangun tidur di mulut semut semua..

  • diah : huehehe nasebb mmg pantangan yg enak2 hikss ayam oh ayam kapan gw bisa makan lu lagi hahahaha…kalo lg kepingin cuex aja makan tp ya gtu gatell2 dahhmae asti : nti tak kirimin alpukat dr sini yah huehehe😛 tp gambarnya ajah :PBunda ira : yup masuk kog buneva : naek bus nya maseh va tp minum antimo dolo sblm brngkt huehehe..

  • Wah itu ma cuma kebiasaan aja lagi… Dan harus dibiasakan… Waktu SMA boro2 deh.. aq mw pake high heels… Takut banget.. Takut jatuh, terus diketawain…Truz sekarang pas udah kuliah… Pengen juga ngeliat temen pake sepatu High heels…Pertamanya seh sakit.. Lama2 klo sepatu teplek…Keliatannya pendek banget…Ga ada tumpuannya…

  • sama mbak, cempluk juga gak suka makan sayur, seafood dari kecil sampe skrg..heheh..mbak saya minta maaf yah, saya lupa..(*dengan wajah mw nangis*)..dimaafin kan mbak atas kelupaan saya?/

  • Rame banget blognya, Deenda… Baca blognya serasa ‘muda’ lagi…he..he.. Thx udah mampir di blogku… sering-sering ya… Tadi coba shout tapi ga mau muncul, udah di ‘go’ beberapa kali, sorry kalo nanti kesannya kyk spam, ga maksud…🙂 Emang lain dulu lain sekarang ya, Deen…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: