Maulud Nabi Muhammad S.A.W

Published April 13, 2007 by deendatirtana

Image Hosted by ImageShack.us12 Rabiul Awal Jatuh pada hari Isnin Nabi Muhammad di Lahirkannya 571 M di Kota Makkah Pada tahun FilImage Hosted by ImageShack.us

kalo liyat kata2 diatas ingat waktu sayah masih SD…. Bait diatas itu Sepenggal lagu Qasidah an dulu waktu masi SD sayah sering nyanyikan kalo ada perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W heheheh gini2 Kelompok Rebana sayah pernah masuk juara III waktu tanding PORSENI so pasti sayah dunk yang jadi penyanyinya😛
tapi sekarang kog anak2 sekarang keknya gag pada tau yah lagu2 kek gitu n juga Rebana an ato Qasidah an udha jarang sayah liyat… di tempat sayah…. apa di tempat sodara2 seklaian gitu juga gag yahhh…

Nah kemaren pas OPP kan hari kamis malemnya di rumah sayah ngadain Maulud an…. banyak telor lohh buat di bagi2 in…. trus ada PILDACIL ce’ ma co tingkat Balikpapan nah… PILDACIL ini anak Bimbingan Bapak sayah lohhh…. yang cewe namanya NANDA (namanya sama ma yg ditipi yak) trus yg cowo RAMA mereka klo gag salah Juara Harapan III tingkat Balikpapan…
gag sempet sayah poto mereka hehe repot soale bantu2😀 trus juga acaranya di ruang atas dan sayah di ruangan bawah sayah ma keluarga nontonnya di tipi yg udah di hub ma Handy Cam hehehe kek apa aja hahahaha… acara LIVE Maulud an hihihihi lucu juga…

6 comments on “Maulud Nabi Muhammad S.A.W

  • iya ya,dulu waktu aku kecil aku jg sekolah pengajian&ikut qasidahan,nyanyiin lagu2 gituan..inget2 lucu juga hehehehe..makanannya enak din..mau dong heheheh

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: