PLN ku Sayang PLN ku Modar….

Published April 16, 2007 by deendatirtana
…harusnya bersyukur dunk ma PLN.. setiap hari mati lampu ujar temen kantorkyu…

Perbincangan disela2 jam kantor bareng crew Traffic “harusnya bersyukur dunk ma
PLN.. setiap hari mati lampu ujar temen kantorkyu…”

” Edi sud rahmat
kartolo maksod Looo crettt… mati kog disukuri sebel tau !!! “
” lah iyo toh
mati lampu trus nyala pasti koen teriak horreee yak kan ??? “
temenku ngoceh
dengan logat soroboyoan nya’ coba apa itu brati PLN ngasi kebahagian tiap hari
tohh… mana ada perusahaan2 laen yang kek geto😛

Akyu *dengan muka
pengo* dan berkata huuuuu dasarr… lu don😛 *dalem ati bener juga si yak
wakakakaka :P*

Kemaren pas pulang kantor akyu rasan2 ma temen “wah bisa2 mati lampu lage niy… gilaa semalem mati lampunya dari akyu pulang kantor sampe jam ½ 2 an syett dah gag bisa nntn apa2 trus gerah bangedddd hikss… mo bo2 gag bisa sumuukkk…. :P…

Dannnn… ternyataaaa…. Sesampainya di Rumah (bukan Rumah akyu lohh Kontrakan akyu😛 ) baru mo buka pintu walahhh lah kog langsung mati lampunya huahahaha langsung deh akyu ma temen akyu ketawa plus misuh2 *jangggg…kriiikkk* bareng pulak hahahaha dasar soroboyo soroboyo😛 misuhe khass banged😛

Peliss deh Om PLN maksudnya apaa bukannya kemaren sudah mati lampu samapi dini hari ??? knafa mati lagi toh OM PLN diriku kan mo Nyetrika hiksss… baju kerjaa akyuu dah habiss niyyy😛 mosok pakek yg hari ini lagi😛 kan gag enyakk😛 (halahh biasanya gag pernah ganti huahahaha😛 sokk luu *jitak*)

Bicara2 sowal GENSET di rumah akyu ada tapi toh percuma… kalo matinya siyang hari… syapa yang bisa ngidupin tuh GENSET akyu gag kuwat narik buwat ngidupkan GENSET nya… trus misalkan nya pun idup tuh GENSET apa yg mo dilakuin juga AC di idupin hahaha yang ada jegleg deh😛, trus TIPI di idupin huehehehe blue screen deh tuh TIPI kan akyu penganut TIPI KABEL😛 stasiun TIPI KABELNYA kan mati juga :P….

Pindah ke kamar EMAK stel TIPI pake PARABOLA bisa bisa… yakin deh ada gambarnya tapiii…. yang ada ntar kalo RUSAK akyu kena OMELAN maut nya EMAK deh :P….

Pindah lagi keruang tengah tambah2 deh gag mungkinn beibehh… tu TIPI sege GAMBGRENG yang mungkin Watt nya gede juga😛 Jegleg dehh bisa2 trus kalo rusak gara GENSET hahaha yang rugi akyu sendiri sudah PUASA beli ini beli itu nyelenginn duwit demi buat beli tuh TIPI yang akyu impi2 kan selama inih huewweekkkss bahasanyaa hahahaha :P….

Nah loo… masih untung nih yaa akyu punya G-smart i masih inget kan ma postingan akyu dolo😛 pake itu deh akhrinya akyu kalo nonton TIPI😛

ahh udah ahh kog malah ngelantur jauuhh…😀

9 comments on “PLN ku Sayang PLN ku Modar….

  • *jangggg…kriiikkk* bareng pulak hahahaha dasar soroboyo soroboyo😛 misuhe khass banged :P——————————Kasihan si Jangkriknya..padahal dia gak tau apa-apa malah dimarahin…mbok ya kalau ngumpat itu yang diumpatin PLN atau listrik nya…piye jal..angel yo?😀

  • wah, cukup sudah “penderitaan” saya hidup tanpa listrik pas banjir Jakarta kemarin.. ga bisa ngapa2in..! ck..ck..ck.. yaa.. mungkin karena kita dah biasa dimanja dgn listrik kali ya..😉

  • waaaahh*tossss* bernasib sama niyh mbak.. hehehe, di sini juga lagi seneng senengnya mati lampu. sehari ini aja sampe 5x lampunya mati, huhuhuhuhu.. edun! ikzikz😦

  • Mr Bambang : udah kesel misuhi si PLN ma Listrik tapi yo pancet ae rekk matiii mulu td malam matil lagi angkkriikkk angkriikk :))Avank : kita sih bisa melek tapi ya gitu gelappp huahahaha…judule mah melek tapi buta :PNieke : hikss masi mending di jkt cuman bentar aja matinya, kalo di Balikpapan sumur hidup deh kek nya mati lampu terus… bukan balikpapan namanya klo gag mati lampu payahhh….Nilla : nah itu die mana bisa bo2 kalo kamarnya anget huahahaha… secara daku berdarah panas pula susyehhh mo tdr puanasss…kipas2 pake kipas manual huuuhh tambah keringetan :)) nasebbb nasebbbeva : *bisik* yukk kita demo PLN huehehe…ekky : syukurlah klo begitu *ngiri.com* bagi dunk listriknya huahahaha :Pbunda rara : bun klo d jkt mati lampu juga kek di balikpapan gag banged kali yahh ibu kota mati lampu huehehehe Pelangi : hiksss… bun disini mah biar di umumin percum tak bergun bun soale mati lampunya mmg udah di jatah huahahaha…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: