Si Belang Kuw Manis

Published April 16, 2007 by deendatirtana

Towett….towett… ya Hallooo… onok opo… ???
Din…. Sarung tangan sing belang2 iku beli nang dhi??? Ini loh ada yang nanya….
Di BC boo… tp Sekarang dah gag da tuww… soale kapan hari belinya pas da acara apa situ pameran2 gitu loww…
Coba tanya ke bozz mu… hehh… Bozz kuw??? Kenapa? Itu belinya dimana?
Ya elahh onengg itu punya gw tauu!!!😛 huahahaha gag mudeng iki bukk? *ngikutin iklan di tipi*
Huahahaha oalah punya mu tohh…
Lohh gemana siyy *dengan suara yang penuh kebego2an*

Ohh ternyata… si belang banyak yang nge fans toww.. pantesan kalu akyu pulang istirahat trus pake si belang papasan ma orang pasti bilang gene bagusss dehhh Kaos tangan nya kek kue lapis ….. kirain pada ngeledekin eh tibae’ pada naksir suma yak huahahaha… anak sebrang pun tawu diriku punya kaos tangan yg manies😛 paan siyyy bahasanya ….

8 comments on “Si Belang Kuw Manis

  • nila obsidian : yup makasehh…salam kenal jugachantee : huehehe bun2 lupa ceritain yak kalo kerja tuh bun2 naek sepeda soale dr maingate ke area office bun2 jauuhhhhh….. trus puanassss makanya pake kaos tangan😉

  • mbak Yulia : kalo banyak kirim2 dunk ke sini mbak :)Pyuriko : yuppp bagos bukan ko :Dcempluk : rencananya buat adalah… kalo pulang kerja istirahat siang tuh panass banged n bisa2 bikin belang tangan sunblock aja gag bisa di andelin sooo…. pake deh sarung tangan dehh😛

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: