Oleh-Oleh

Published April 20, 2007 by deendatirtana

Makasih Ya Pak… Oleh2 nya… kalo tak pikir2 dah brapa banyakk tuh Oleh2 dari sampean tak kumpulin tuh di rumah😀

sekarang oleh2nya Potongan Kuku Ma Gantungan HP ihhh lucunyaa… ada abjat D nya lagi sesuai ma nama aku…

Ini nih ada Oleh2 lagi satu tadi pagi dari Pakde Padi bikin sport jantung + n muka aku pucatt hiiyyy… mo tau apa nihh diaa😦

ini ular dapetnya di Main Gate Pos depan hiyyy bukan ini aja loh, udah sering2 siy dapet2 yg gini an😀 , trus si Pakde juga berani bangedd yak kapan hari juga pernah Pakde bawa Boyo hiksss…. seremmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: