Rapelan Postingan :D

Published May 5, 2007 by deendatirtana

Akhirnya bisa ngeBLOG lagi ini juga gara2 si Mas lg Training jd bisa dirumah standby😀 coba kalo gag pasti pagi2 gene mpe malem akyu ma si Mas ngawasin Proyek aku😀, oww yahh aku rombongan neh apdetnya mumpung lagi bisa :))…

26.04.07
Dateng dari Handil bawa oleh2 apakah ituu.. ini dia si Udang Berkaki😀😛, sangking dah gag tahan liat ni udang pen cepet2 di makan, kalo di masak macem2 wahh.. gag tahan nunggu nya mending di goreng aja deh :))😛


okehh lanjutt critanya… aku dapet kiriman Buku dari temen aku di Surabaya si Entonk qeqeqeq… Judule UFO : RUH, MANUSIA, JIN huehehe aku mmg seneng baca buku yg aneh2 lohh klo novel2 gag terlalu sukak…. jadi kalo ada buku yang aneh2 Kirimin aku yahh :))😛 *maunya*
29.04.07
Nah yang pada tau si Nunu dah lama kan yah aku gag postingin si Nunu😀 tambah gendut aja loh dia, klo ada yg blom tau ma si Nunu aku ceritain lg deh yah… buat nambah2 in biar postingan nya banyak huahahaha *maksa.com* si Nunu ini sepupu aku yg paling kecil , masih kelas II SD😀 karna si Nunu ini paling kecil wuihhh kasian aja kali jadi bulan2 an nya kita2 klo lg gag ada yg dikerjain Nunu deh yg diusilin😀 ,
Nah itu yg ama Nunu itu Ponakannya Nunu, anak Kakaknya Nunu namanya Ravy aliyas Putih :)) knp Putih soale ni anak Putih banged jadi tak panggil Putih ajah😀 :P…

Ravy Makan cheetos dolo ahh.. cape bis maen obing2 an (mobil2an)

04.05.07
Horeeee…. dapet kiriman buku tapi kali ini bukan dari entonk, tapi dari Om Dhie makaseh ya Om duh maap kapan hari gag bisa bales YM na soale lagi ga sempat mo OL, judul bukunya DIALOG DENGAN JIN ISLAM , huehehehe Buku yang aneh lagi kan huehehe😛


Akhirnya slesei juga Rapelan Postinganku😀 , dengan susah payah pakai koneksi yang lelet abiss… :)) n sambil ber YM an ria ma si Nilla

4 comments on “Rapelan Postingan :D

  • Huahahaha… ada nama akyu… :”> ;PWah, Mbak! Udangnya bikin ngiler tuh! =P~Yg dipikiran aku : “Kesian amet deh tu udang. nasebnya ga bagus bener…” Hehehehe… ;PBtw, suka baca buku yg spt itu, ya Mbak Dee?😐 Ternyata… hihihi… ;D

  • Leave a Reply

