PROYEK

Published May 9, 2007 by deendatirtana
Finnaly slesei juga proyek nya😀 meskipun bikin poseng pala aku n si Mas huahahaha… maklum soale si Mas sendiri yang ngerjain koneksinya gag ada yang bantuin huahahaha kasian deh dikao mas😛 mpe ke puyeng2 karna gag tega trus akhrinya aku manggil temen aku si Agus untuk bantuin ngecek koneksi LAN nya huehehe.. akhirnya mantaff beress….

Ehhh ternyata gag stop sampe disitu secara kan kita buka games Online juga huahahaha… mampus lagi deh dikao mas.. nginstal tuh games mpe elekk:)) daripada puyeng si Mas gag mo kalah manggil temennya juga si Jun wat ngebantuin soale si Jun juga gape masalah gini2 an kan punya WARNET jugag😀😛
Per hari ini Warnet nya OPERASI aliyas dibuka…. katanya si MAS sih Gratis… :D:P Ini salah satu PC nya😀 kita pake LCD biar ngemat listrik😛

Meja Server (kog gag rapi seh!!!)

Orange neh ruangannya biar gag ngantuk😀😛

Nah Buat Mommy Ryu yang nagih2 Postingan aku trus jg nanya aku kenapa onlen di warnet dah tau kan skrg huehehehe….. dah lunas ya Mom utangnya😀😛

17 comments on “PROYEK

  • ooo… mbak deenda buka warnet..?asiikkkkk…kalo aku maen2 ke sana dapet diskon ya mbak..*ngareppp…xD*he..?seminggu ini gretongan..?mauuu…andaikan deket dari sini..hiks..

  • Nieke : sini nik klo mao gretongan😀 :PFarrel’s Mom : makaseh ya mom, orange ku sukaa :Dchantee : :O wadohh gratisan sepanjang jaman qeqeqeqeqeq :PHannie : gratisannya kan 1 minggu doank han😀 Osenk : klo hitam ya gelap kalii senk😛

  • ciee… cuiitt cuittt.. jadi boss warnet nih mba skrng.. bisa oNLine spuasnyaa… huahuahahhh.. *upss kantornya gmana dunkz??btw,, hari ini masih gratis kah?? saya jg boleh main kan😉

  • Leave a Reply

