Takut

Published May 22, 2007 by deendatirtana

Image Hosted by ImageShack.us Mungkin akhir Nopember, ato awal2 Desember proses lahirannya

Hmmm…. Apa mungkin diizinkan? Kan 22 nya kosong? Aku gag yakin 100% … kamu kan taut uh orang gemana… inget gag sama yang dulu2 dalam keadaan kritis pun aku ditekan?

Iya sih …. Tapi masa sebegitunya dia? Tenang aja aku bisa lah kamu toh hanya 1 bulan aja, aku bisa kog masuk biarpun jatahku blom masuk….

Ya apa boleh buat seandainya nanti gag boleh, mau gag mau aku resign…. aku lebih mentingin yang KEKAL lah nek… Image Hosted by ImageShack.us

Akhirnya percakapan via telp itu berakhir….

Aku hanya bisa berdoa yah semoga saja lah…..
takut aku gag diizinkan…. Tapi masa sihhh???? Ya semoga sajalah…..

7 comments on “Takut

  • Mba TiWi : lahiran qeqeqeq blom nikah daku mbak :DSkY : walah sky yok opo toh klo ga bisa komen nyanyi aja dehMama Ay : wah mama Ay hebat niy dukun ya tebakannya bener tuh😀

  • Leave a Reply

