Wikenan Kemana???

Published June 4, 2007 by deendatirtana

Wikenan kemana ????

Wikenan kmrn gk kmna2 cuma d warnet aj, jg in si warnet sambil YM, maen ayo dance, maen O2 jam, Blogwalking ngebrowse2 n donlod mp3

PERANG I
Sabtu Sore hampir maghrib
Smua yg aku sebut ade: (ade sepu2 )
Bagong : (paman aku)
Keyy crita mule
Ade aku si inung tereak2 d sblh (bengkel),gk lama msk warnet aku sambil blg “rame ntar din! Ada org yg komplain k bengkel “, ni aku telp Bagong”

Heh… Aku *kaget* trus kluar dr warnet onok opo toh lah trus orgnya mna yg komplain aku blg gtu

Ade aku : itu d samping mobil, aku dah telp bagong suruh ksni

Aku : sambil jln deketin org yg mrh2 tuh org dah d kerubutin semut x d kerubutin ma sepu2 aku een, oyib, adam, amat, tuh org dng posisi dikelilingi termasuk aku mskpun d blkgnya, sambil ngotot tuh org gk trima klo dsrh gk ush byr mlh gk terima orang itu mrh2 trs sampe ade aku dah tinggi emosinya hmpr mo mukul tuh org, aku tereak “dek jgn dipukul dek” untung nya adam nurut, sampe akhirnya sepeda motor tuh bpk yg kna sasaran ma ade aku hahaha sokoooorrrr lu pak, gk lma oyib blg jg eh pak gara2 bPk nih ya saya jd gk hormat sama org tua klo bpk kek gini caranya,udh d jlsin msh aj ngotot tuh bpk gemeteran trus dia blg sambil jln (pke motor nya) tunggu kalian smua saya panggil PROVOS trus si bpk itu jg blng anjing smuanya maap kata2nya gk pantes,
:O yaoloh tuh bpk tua umur dah se abad ngomong nya kog gk bnr
Panggil aj pak PROVOS nya kita gk tkt (soale kita mmg gk salah)

Hadohh ngos2an niy crita nya pnjgn

Gak lama tuh bpk dateng sama 1 PROVOS dikirain kita takut apa….

Hahaha cetek oomm klo cuma balok 3 merah wakakaa… Blom tauu dia..
Setelah bedebad lama ma om aku a.k.a papanya Nunu Ndut, Oyib, Een(yg pnya bengkel) bla…bla..bla.. Pnjgn lbr sambil Nunjuk2 mukanya si bpk eh tetep tuh org jago ngotot dah salah tetep keukeh eh iya Si PROVOS kasean loh cuma diem soale dah tau sapa yg salah , om aku jg blg kasian bpk in sambil nepuk pundaknya PROVOS gk tau apa2 ntar kna getahnya bla…bla..bla…kita bsa jg pak panggil2 org, om aku blg bpk tau samsul itu ponakan saya PROVOS jg si PROVOS blg iya pak itu komandan saya wakakaa nah loooo…. Ato mo saya panggilin KOPASUS Sokoooorrrr lu pak blm tau die Bagong paman aku KOPASUS
Si bapak pengototan blg jg ke om aku wah bpk hebat juga ya…saya jg ada KOPASUS walahh gk mo kalah hahaha salah2 pula ngomong nya wakakakak…. KOPASUS yang mana niy Pak Tua😛 tunjukkan😛

Busettt nih bpk msh ngotot mlh paman ku blm dateng2 iihhhh BETE deh…

Akhirnya masalah selesei si PROVOS pegi ma bpk2 itu tp tetep tuh bpk gk terima hahaha tunggu lo pak mo sampe mana kita ladenin blomm tau sapa kita????? (bukan sombong)

Gk lama Bagong dateng ma tmn2 nya yahh telat MAN aku blg gtu, dah pgi orgnya nama PROVOS nya Brian di ZIPUR dia balok 3 merah.
Paman aku ketawa trus temennya langsung nuju k ZIPUR sementara Paman aku nunggu d bengkel hehehe anak buah dulu yg di kirm Bosnya blkngn😛
Gak lama temennya Paman aku blik aku gk denger mrk ngomong apa yg psti aku denger terakhir nya Paman ku blg oohh KOMANDAN nya mo dibikin nangis juga ini, sambil blg tunggu aku pergi dulu.

H2C deh kita pada d bengkel bkn apa2 tkt aj ada yg rontok giginya ato ada yg turun pangkat hahaha Paman aku klo mrh ngeriii boooo…..
Aku mlh parno ndiri tkt kek d tipi ma koran skrg kan g musim tembak2a getoo hiyyy…. amit2
:O yaoloh lupa bru inget gemana ntar klo KOMANDAN nya itu Mas Samsul ku matekkk dehhhh…secara Mas Samsul sepu2 dr sebelah ibuku klo Bagong kknya Bapak ku mrk kan gk prnh ketemu waduhhh ciloko….. Dah

Cepat 2 tlp rmh ngomong ma ibu suruh telp Mas Samsul Alhamdulillah bukan n Mas Samsul lg kluar, Bapak aku blg wah gawat crita nya klo Bagong yg turun din…

H2C msh brlnjt kita duduk d dpn Warnet rame2 nunggu Bagong dateng lama juga, gk lama dateng lah Bagong bersamaan Ma Bpk Ibuku dateng nya

Alhamdulillah si Bagong gag kenapa2😀 bukan apa2 siy aku kan tadi sempet PARNO skrg kan musim2 tembak2 an geto hahahahaha😛

Akhirnya si Paman bilang k aku nyuruh catet no HP si komandan PROVOS itu, trus klo ada apa2 lagi langsung telp aj k dia soalnya si Paman dah ngomong ke KOMANDAN nya PROVOS itu, trus bntr juga si KOMANDAN PROVOS itu katanya mo dateng ke Tempat kita.

Busett dahh bener2 tempet kita kek ada perang apa geto wakakaka rameee banged😛

PERANG II
Eh iya pas tadi kita H2C si Paman ada Perang Juga si Inung (tetep baca sepupu) kehilangan Sim Card trus nuduh2 si Adam gara2 nya yang ngilangin secara si Adam tadi yg pegang hp nya😛 (Tuh SIM card ditaro di blkgn Batre)

Tuh anak dah kebiasaan bawaannya esmosi maen tereak2 nangis2 sgala😛 dah dibantuin nyari mpe elek ma kita2, trus aku juga kasi tau lu gag usah nangis2 geto terak2 geto coba diem dolo trus inget2 dimana narohnya, lagi klo pun ilang kan bisa diganti aku bilang geto dia bilang “GAG BISAAAA” sambil tereak2 yaelahhh nih anak dikasi tau ma orang tua gag percayaan trus ade aku Oyib marah banged ma dia yaoloh takutnya dipukul aj ma Oyib soale si Oyib dah cape2 nyari malah tuh anak gag terima kasih.
Aku dalem hati Cuma ketawa2 aja😛 (palingan ntar klo ketemu tuh anak malu sendiri wakakakaka)

Dannnnnnnnn Ternyata betoolll sodara2 Si SIM CARD ketemu si Inung nya yang LUPA NARO :O walahhhhh toh….. tuh kan pa GW BILANG😛 trus aku bilang ke Inung sana minta maap kamu sama Adam ma Oyib , wakakaka gag peduli lu lebih tua dari Oyib ma Adam tetep lu harus minta map lah wakakakaka

5 comments on “Wikenan Kemana???

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: