Belang, WARNET

Published June 25, 2007 by deendatirtana

tidakkkkk…. :-O:((gilee belang dah muka aku wahh gag bener ini sunblock nya katanya ciamsor :Pweekss ternyata gag kamprett….X(
kemaren gara2 liat open race 2 hari muka aku jadi belang ngecap Jilbab geto :((:(( huhuhuhu… kaget juga sih pas sepupu aku bilang tuh belang tuh setengah gag percaya pas ngaca huwaaaaa…. beneran belang siyall….
mo komplain ke yang Jual sunblock ahh besok hiksss.. gag bener nih sunblock mahal iya tapi hasil no good :P
aku juga sih yg salah pindah2 product :P udah biasa pake ROC huwaaa lah kog ganti O2 :P bis gemana lagi di balikpapan gag ada yg jual ROC, klo mo beli aku harus nitip temen di Jakarta ato Surabaya kelamaan hiksss:(
hikss sekarang productnya si O2 aku habis2 in cpt2 aja :)) bete gara2 gag ampuh :P
kemaren nitip temen aku di Surabaya udah di beliin yg Prodcut ROC tapi siyal yg SPF 50 habis X(tinggal yg SPF 40 wah gpp deh yg penting ampuh gag pake belang :P besok dah nyampe kali dikirim :Dmakasehh ya pren ;) ntar duit aku transfer ditunggu yooo…

WARNET
pagi bangun di telp Mas ngasi tau WARNET mati lampu :P yawdah tutup aj dulu x soale hujan jua mo beli bensin :P malesakhirnya si MAS pulang bo2, weksss… klo dah bo2 ni orng suka lupa diri :P, padahal tadi janjinya mo jemput aku mo ngaterinke Dokter hiksss Amandel Radang lagi neh kbnykn minum Es trus kurang istirahat, di telp2 lagi welehh tuh orang masih bo2 :))ampyunn dah yawdah gpp tunggu aja… bntrn juga bangun x :P, eh gag lama HP bunyi lagi :-O no tak dikenal sapa yah :P
PAs aku bilang Halo suara diseberang langsung nyerocos woii Mbak Dindaaa… gag ke WARNET kah…. aku mau maen nihh…anak2 dah pada nunggu…. busyettt ini kan suara si OMAN == anak gilaaa… dasar gila gamess ==trus aku jawab aja Mas nya masih bo2 tuh gag ada yang jemput == anak2 pada protes malah anak2 bilang tadi mo jemput aku gilaaa…akhrinya yg jemput sepupu2 aku sekalian beli bensin :P

Nyampe WARNET gileee kek antri 21 ajah == pada didepan pintu takut gag kebagian tempat == gitu aku buka pintu pada duduk deh di depan komputer ==padahal GENSET blom juga di idupin ==… dasar bocah2 gila games…asal tau aja tuh anak2 tunggu in aku dari jam 9 aku datengnya jam 12 lewat == bener2 pelanggan setia

Dimana2 yg ngatur kan yang punya WARNET lahh iki malah client nya = cape dehh dasar anak2…blom lagi kalo malam takut pulang pernah tuh ma si MAS diantar pulang == secara yang maen anak SMP gag berani pulangtrus lagi klo bilang anak2 iut buka ya buka biar jam 3 subuh dia mau harus buka = gilaaa kan… tapi mmg siyy WARNET aku 24 jam :P

Blom lagi si Anak2 itu pada boong2 geto ke emaknya kalo subuh2 mo ke WARNET mereka bilang mo Jogging == padahal maen games tobattt… tobattt…

eh ada lagi yang pada ngantuk bo2 deh ditempat tdr nya si Mas, pas Mas mo bo2 walahhh kog udah ada yg tidurin tuh tempat == kalah cepat lu Mas=:Pkemaren malah parah ada yg bo2 di depan warnet di atas Tempat duduk pake Helm pula bo2 nya dari subuh sampe jam 12 siang baru bangun == padahal panass mataharii tetep aja tuh anak tidur dengen pulasnya :P

Bahasa Aneh hari ini : CIAMSOR = Ciamik Soro = Bagus bangedddd…

9 comments on “Belang, WARNET

  • Walah.. napa pake ganti² sunblock sih, kalo dah cocok ya ga harus ganti.. kalo nitip sekalian sak kardus hehehe.Mau dapet duit ga? yaa harus nurut ma user haihaihai

  • hahaha bisa aja tuh muka belang sebelah..aneh deh tuh SB, apa Balikpapan segitu panasnya, bisa bikin muka belang. Duh pelanggan sejati sampe antri gitu deh, kayaknya kudu nambah komputer tuh.

  • Dinda, ternyata dirimu ikutan nonton road race juga? tuh muka suamiku muka belang juga ampe sekarang gag ilang2 … yg putih cuman bagian matanya doank, soale kan pake sunglass😀 … wah pokoke dah kek udang goreng :DUntung aku gag ikutan, hihihi … sayang muka … sayang muka ….

  • duh tan..jgn sekali2 deh ganti2 sunblock/cream utk muka..aiihh kalo nanti belang,dikira kucing lho..hehehhe..btw, bisa2 nya tuh org tidur didepan warnet ya?gx

  • Leave a Reply

