GADO-GADO

Published June 28, 2007 by deendatirtana

COKLAT JALAN2 KE PALU


Biarpun cuma sebatang coklat, nih coklat dah jalan2 jauh loh :P dari France oleh2 dari boss
aku waktu misson ke sana udah 3 minggu coklat ini blom dimakan2 kenapa???

karna sayang ma si Mas, Nunu, Ravy (ponakan Nunu), Rafly, Kiki (anak sepupu aku) biar bisa ikut ngerasain
nih coklat terpaksa aku tahan2 deh gag aku makan waktu di HANDIL :P (hebad tahan 2 minggu dari godaan coklat
terkutuk) wakakaka baek kan aku :P

nah sampe dirumah tuh COKLAT aku taro di KULKAS soale kan aga2 lumer geto :P
trus aku tinggal ke WARNET dan lupaa deh kasi tau orang rumah kalo tuh coklat jangan di ambil

sampe hari Jumat kemaren tuh coklat aku juga lupa bawa ke WARNET karan ke askikan yg dipikirin
cuma maen:D/ AYODANCE :)” src=”http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons6/19.gif”>

Nah disni awal mulanya ceritanya si COKLAT jalan2 hari Jumat si Ibu tuh mo berangkat ke PALU aturan nya aku sih ikut cuma karna sesuatu hal
jadi deh gag ikut :P
Nah pas si ibu berangkat aku kan ga ada dirumah si Ibu pamit cuma lewat telp doank klo dia ngasi tau mo brangkat :P
anak durhaka :)) bukannya nganterin ibu malah maen AYODANCE

Keesokan harinya aliyas hari Sabtu aku baru inget tuh sama si COKLAT, pas mo pegi ke WARNET mo tak bawa soale dah bilang ke anak2 buah :P
pas buka KULKAS :-O kog gag ada di tempatnya ooh mungkin dipindah tempat ma Bapak aku :P
cari2 lagi :-O:(( kog gag ada wahh kacaooo
psti dibawa deh ini langsung maen tuduh deh psit si Ibuk secar dia mmg suka coklat juga :)):))
yah pupus harapan aku aja blom makan tuh coklat hikss…

langsung telp Bapak

Aku : Pak.. Pak… coklat ku mana… kog gag ada di kulkas
Bapak : :)):))

Aku : *dalem ati yaelah si Bapak amalh ketawa cape deh*
bapak : dibawa ibu dinn… :)):))

Aku : nada tinggi yahh Bapak ini lohhh kek apa sih Ibu itu itu coklat bukan sembarang coklat itu oleh2 dari Boss ku dari Perancis :((:((

Bapak : Yauwdah telp aja ke Ibu bilang sana sapa tau blom di makan

Aku : *dah gag ada harapan pa lagi dah satu hari dalam ati aku geto* tapi coba aja deh

Aku : Bukkkk…. *tereak* coklat ku manaaaaaa…………kog dibawa sih itu dari Boss ku dari Perancis aku juga blom makan maen ambil2 aja

Ibu : :)):))

Aku : X(X( disangkain aku boong2 kali kog malah2 ketawa

Ibu : *HP nya malah di speaker jadi aku ngomong sepupu aku yg ikut dengerin juga sambil bilang kasian deh looo trus ketawa2*

Aku : *Kampreeett nih anak klo lu cowo gw tampar deh sayang lu cewek* aku kesel ma sepupu aku dia malah ketawa2 ihh benciii banged deh pokoknya aku teriak lagi pokokk nyaaa aku gag terimaaaaa……

Ibu : iyaaa… gag kog tuut… tuutt…

Aku : siyalan ngejawabnya gag jelas ditutup lagi telp nya
asemmm…

X(X( Kamprettttt *tereak2 di WARNET kek orang gila* asemmmm.. COKLAT kuu :((:((
sampe anak2 di WARNET ngetawain aku kasian deh lo mbak wakakakaka katanya geto huuhh tambah sebel…

dan tadi si Ibu baru balik dari PALU aku cuma papasan di jalan aja ngeliat Mobil wah biarin deh ntar aja klo aku dah pulang baru :P
tadi sore pulang tujuan pertama ke KULKAS :-O asekkkk si COKLAT utuh gag kurang satu pun ==
hebad juga si Ibuk tahan ma godaan COKLAT terkutuk gag dimakan juga = makaseh ya Buk :P COKLATnya gag dimakan

SUNBLOCK, VOUCHER GAMES, MATI LAMPU ANTRI????

Nah ini sambungan cerita si Belang kemaren, aku bertekad kembali ke SUNBLOCK yang lama si ROC, kemaren beli minta dibeliin ma temen di SBY secara di bpn kan gag ada tuh Product dijual nasebb nasebb…

Nah kebetulan juga daripada mubajir buang2 ongkos kirim mending sekalian aku nitip VOCHER GAMES ONLINE itu tuh game yg sering aku maenin apalagi klo bukan AYODANCE ma SealOnline dll lah pokoe , bukan dipake ndiri loh ya tapi buat dijual lagi ma anak2 yg maen di WARNET secara anak2 dah pada nagih2 ini juga.

eh taunya malah dapet macem2 POSTER, SPANDUK, CD, jadilah tuh barang yg dikirim segede gambrengg kata temen aku di bungkus kek guling geto wakakaka… secara wktu paketnya dteng bukan aku yg terima, mayan deh ahhh daripada beli POSTER nya😀

Eh iya tadi nih ya mati lampu dari pagi sampe sore nah klo pagi kan aku di jemput si MAS jadi si WARNET ditutup bntr lagian kan mati lampu blom beli bensin ini juga.

Gag lama aku dateng yaelahh tuh bocah lagi pada nongkrongan lagi didepan WARNET sambil bilang ayoo mbakk cepetannn…

Sabarrr.. sabar… ini GENSET blom diisi bensin, trus juga blom ganti OLI😛

kasiann deh looo tungguin deh yaa pun… agak lamaan dikit😛

neh potonya bocah2 gag sabaran nunggu si GENSET idup…

7 comments on “GADO-GADO

  • ibumu hebad yah gk nyomot tuh coklat.. klo aku jadi ibu pasti dah ludes tuh coklat, aku ganti pake s*lverqu33n aja deh =D hahahaaa

  • tuhh kan gua bilang juga apa ???
    judulnya gado2…tapi ceritanya coklat. Emang ada ya di balikpapan gado2 pake coklat.

    btw, tuh anak2 yang lagi pada sakau maen game online segitu “penasaran” ya….sampe di tongrongin tuh genset…
    **geleng2 kepala**

  • ah aku dulu juga pernah di bikin keki sama ponakan2 ku secara coklat oleh2 temen dari amrik yang masih utuh dihabisin … GRHHH padahal lom nyobain

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: