6 wird things about me judule

Published June 30, 2007 by deendatirtana

Dapet lemparan PR dari SATONA dah lama juga gag dapet PR😛

6 wird things about me judule

1. aku paling benciii n jijayyy sama CICAK bisa tereak2 kek orang gila cicak mati atopun idup, biar tuh cicak jauhhhhh…. tetep aja gag brani si BAPAK kena kerjaan deh sendainya ada cicak di samping aku atodikamar Bapak tak suruh usir tuh cicak sampe pegi kalo blom pegi gag bakal deh aku masuk kamar temen KOS aku juga pernah tak suruh ambilin celana yg digantungan karna ada CICAK disitu aku gag brani pokoke bisa tereak2 nyaringggg bangedd kalo ada cicakk binatang terkutuk itu😛

2.Sering NANGIS kalo liat orang nyanyi yg suara nya bagusss betol tapi dalam pertandingan loh yaa…gag tau kenapa suka merinding geto dengernya trus nangis tersepona ma suaranya😛

3.Sering GEMES ma kain ato bahan yg halusss licin banged mpe tak cium2 ato aku taro di bibir aku😛 trus digigitcontohnya nih ya BRA nya si Ibuk yang jadi sasaran ku hahaha…kemana tuh BRA aku bawa klo dicuci aku pasti marah2 wakakaka…tapi sekarang dah gag itu berlangsung sampe aku kelas 2 SMP😛

4.sering NGOMONG SENDIRI JAWAB SENDIRI gag jelas sumpeh beneran ini gilaa kali ya aku😛

5.takutt bangedd ITEM hahaha padahal mmg udh item kemana2 bawa sunblock huhuhuu😛

6.PENJIJIKAN aseli… sampe gara2 penjijikan ini ibu suka males bawa aku ke mana2 maksudnya ke rumah sodara, orang kek soale bikin orang yg punya rumah bisa2 tersinggung gara2 penjijikan aku ini hahahaha… tapi ya mo gemana lagi wong dah gitu :Pakibat dari penjijikan ini aku bisa tahan Pipis, Boker selama ber jam2 dari pada harus masuk kamar mandi yang menurut aku gag memenuhi standard huehehe… jahat ya aku qeqeqeq… kadang masuk rumah orang jg kalo geman geto aku bisa jalan Jinjit2 bener2bikin Ibu suka marah sama aku huehehehe…hadohh maapken akuu bukan niat menghina tapi ya itulah aku orang aneh tukang Jijikan😛

10 comments on “6 wird things about me judule

  • Sering GEMES ma kain ato bahan yg halusss licin banged mpe tak cium2 ato aku taro di bibir

    ng…..
    Deen, muka Gua juga halus nihhhh….mau dong di GEMES-in

    **lari ngacir**

  • kita sama, sering ngomong sendiri, jawab sendiri. tapi kalo gw cuma malam doang menjelang tidur, di balik selimut ngomongnya…

  • ninda : Bune ahh tau aja hehehe

    Satona : hu uh aneh mmg aku itulah ke unikan ku😛 :))

    ndah : oooo tokek hiksss takut juga sayahhh *kabur*

    Tia : Mbak Tia aduhh takuttt deh aku klo ada cicak mending bobo diluar deh hehehe

    Isma : hiksss *kabur* secara cicak nya kalo di nyanyiin pasti datengan dia

    Cempluk :😛 namanya juga orang aneh yg ngomong sendiri jawab sndiri😛

    Rudi :😛 *jitak* *kasi semut rang2* ogaghh gw :))😛

    Mama raul : hu uh betoll sekalee kalo pun pegi kesana aku pake jaket pake kaos tangan hahahah dan gag lupa sunblok oles teruss qeqeqeq

    isnuansa : hihihi sama ya tos doloo😀

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: