Alhamdulillah 2x

Published July 12, 2007 by deendatirtana

1
Alhamdulillah ni hari NINTENDO dateng ke Handil gag jalan sendirilah tentunya nitip ma Mas EKO temen aku makasih ya Mas EKO dah ngerefotin :P banged kali yak ngerefotin :)) secara si Mas EKO dah nyampe depan rumah ku kan dia gag tau rumahku tuh cuma aku kasi ancer2 aja, Mas EKO telp HP aku mo tanya No rumah akunya gag denger soale di Laci kasian tuh si Mas EKO na pegi lagi nge Mall ke Ramayana sampe aku pas buka HP walahhh maapkenn udah nitip gag tanggung jawab aku yah ^:)^

ini dia penampakannya :


2
Alhamdulillah lagi tadi pas lg ber hahaha hihihi ma temen kantor tiba2 datang Pak Amin truss ngeluarin amplop coklat aku terus bilang ohh Paysheet ya Pak sambil buka tuh amplop walahhh kog duit qeqeqeq duit apa neh pak usut punya usut tuh duit rapelan dari bulan Januari – bulan Juni ( duit appraisal ) hihihih mayann dehh.. Makasih Ya Allah atas rejekimu hari ini aminnnn…

14 comments on “Alhamdulillah 2x

  • Nitendonya cantik banget, pink n girly… kamu banget ya Deen.Alhamdulillah, rejeki ga bakal kemana kok, ayo jangan belanja yg ga perlu!! , nabung buat beli oleh2 buat aku bsk kalo ke Mekah! :p

  • Wei.. NDS.. NDS.. NDS.. punya NDS wow keren.. jadi pengin beli juga. Mau mainin Pokemon Pearl / Diamond..Wah nggak sekalian beli Wii juga… khan lebih asyik tuh….

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: