Wikenan

Published July 30, 2007 by deendatirtana

Hari Minggu kemaren nganter si Mas ke Bandara :(hiksss…. Mas brangkat lama huwaaa 29 hari hikss..
Jakarta, Surabya , Semarang ada training 3 kota :P andai boleh ikut enak x :))
biarpun gag ikud tp kita gag lupa lah yah minta oleh2 yg udah di List rapi apa2 yang kudu si Mas beli = TOP deh ahhh… moga2 MAs gag lupa baca List n gag ilang =

Abis dari Bandara pas lag dijalan HP aku bunyi2 molo idihh sapa siyy lagi nyetir ini MUYAK aja telp2, untung pas di Lampu Merah stop, :-O MAMAnya NUNU kenapa nehh

Haloo kenapa Bi… Halo halo kak ini NUNU bukan MAMAH oalahh si NTUNG napa
Tung… cepet kak anterin NUNU berenangg wekssss….
iya iyaa bntr yee masih
dijalann tunggu aja yee… cepet kak jangan lama2 yaaa…

Nah abis itu langsung melucur ke Rumah NUNU dah siap deh dia tapi muka agag di tekuk dikit soale lama nunggu wakakakakakak
siann deh loooo…. nah lo ujan pulakkk wah semakinn di tekuk tuh muka soale pasti alamatt dibatalain =

tapi tetep kog kita jalan ujan dikit gpp lahh nekaddd….

Kita peginya ke BDI bentar aja siyy… soale ya itu tadi ujannn booo…. ntar kesamber petir lagi… cuma buat hatinya si GENDUT seneng aja kena aer dikit cibang cibung dikit langsung deh
aku teriakinnn AYOOO…. AYOOOO…. Pulanggg ujannn neh NU…

Si NUNU mah cuekkk bebek mewekk… gag mau dia dasarrr anak2… Jurus terakhir deh dipake
sambil jalan dadah ke dia aku ma KK nya NUNU bilang AYOOOO ditinggal deh yaaaa… = baru dehhh dia kluar dari KOLAM

Ini nih Potonya :P si KK dodol lupa nyalain Blitz nya gosong deh potonya wakakakaka….

NOBAR

Malemnya dirumah ada acar kumpul2 Keluarga yang mo Naek Haji di pertemukan halahh bahasana :P secara Sepupu aku yang ikut naek kan baru pulang si Adek dari Jember skul disana Pesantren trus si <a href="http://www.blogger.com/Babay</A> baru pulang dari bandung secara kuliahnya disono

acaranya sih ya itu drmh aku di putar lah VCD ttg HAJI huehehehe…. itu di TIPI yang diruang tengah lah dr ruang tengah kan deket kamar si EMAK aku huahahaha PAMAN aku di dalem nyetel BOLA trus tipinya di arahin ke RUANG tengah hihihihi jadi separoh2 tuh sambil liat VCD ttg HAJI sambil nntn BOLA qeqeqeq… tapi abis itu berpindah ke depan deh BOLA nya kan udah udah habis juga acaranya tonton2 HAJInya huehehe seru2 aku mah milih IRAQ huehehe ehh akhirnya menang deyyy… yiPPiii kasian geto loh si IRAQ dah dihancurkan ma penjahat perang jadi ya pilih IRAQ aja :P

yang seru lagi pas BOLA nya udahan kan ada wawancara tuww pake Bahasa ARAB nah si ADEK kan dari pesantren trus deh kita suruh terjemahin apa kata nya wuihhh hebad hebadd si ADEK bisa tuwww “/>duhh kalah dehh ma si ADEK kita mah bego gag bisa wakakakak…aku taunya cuma La, Naam, Mistoratun, Kitabun, Kursiyun, Man Ismuka, Sabburatun, britung mpe 10 itu juga dah lupa2 ahh dah tuwirr kali lupaann….#-o

wah brati ntar di sono kita gag usah repot bawa2 kamus ARAB secara si ADEK dah bisa tuwww “/>

<a href="http://www.blogger.com/

9 comments on “Wikenan

  • Ya na`am..belajar deh biar gag nyasar. Klo Dinda nyasar kan gag bakalan bisa balik…ihh serem deh mana org Arab kan gede-gede tuh…kekekek. Nunu enaknya deh merintah kakak Dinda..aturannya minta anterin yg lebih jauh lagi, kemana kek gitu..huahahaha

  • hiks…dari tadi mampir blog deenda shout box nya ga bisa2 nongol…hikswah rame yg mau naik haji ya…asik betul…itu fotone gosong lucu hihi…sun dari ben buat tante deenda…muahhh

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: