AerobiC Maksa, Nunu Dateng

Published August 6, 2007 by deendatirtana

Huehehe Judule aneh yaa Aerobik Maksa… seperti biasa kalo Agustus gini di kantor aku ngadain lomba2
nah hari ini giliran AEROBIK… aku sih ikutan AEROBIK nya setaon sekali wakakaka licik yakk… ikutan cuma mo dapet KAOS
secara yg ikutan aja yg dikasi KAOS kalo gag ya gag dapet hahahahaha…

Nah kemaren tuh aku baru tau nya pas hari pelaksanaan klo ada LOMBA AEROBIK wedewww…. gag bawa baju deh tuh
makanya kenapa aku bilang AEROBIK MAKSA huehehehe… soale aku ikutannya pake baju kerja wakakakaka… MAKSA banged kan demi
SEBUAH KAOS huahahahaha… pake jeans pula hhihihi gemana bisa gerak wakakaka… bodo amat dah pada tau ini… demi KAOS wakakaka
lagian gag ada yang PROTES😛 sapa yang brani PROTES aku!!!!! tunggu aja balesannya huahahahaha….

Sampe rumah yang ada badan sakit smua secara dah luamaaaaa gag olahragaaa….sekarang aja masih sakit njaremmm jare wong jowo…
poto2 nya yang aku lagi AEROBIK ntar yee blom di kirim ma temen nehhh hehehe

Oh iya Kemaren ada TAMU kehormatan dateng hihihi si NUNU tuw nih potonya2 mo tulis cerita maless tangan aku pegelll niyy hihih
monggo diliat….

14 comments on “AerobiC Maksa, Nunu Dateng

  • Deh deh..bela-balain aerobik demi sebuah kaos, yang ada malah bikin pegel pegel tuh badan..kekekek…niat !! Nunu sexy deh, tetenya sampe keluar-keluar..oh itu ya HP yg baru beli kemaren, yg abis mecahin celengannya..xixixi..good good!!

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: