HDL-BPN-SMD-HDL, SemPak BOLA

Published August 13, 2007 by deendatirtana

Weeewww… jatahnya sekarang nge BLOG seminggu skali kaleee huehehe…

Kemaren SABTU aku ma Boss ke Balikpapan kita ber 5 sih rencananya ngadirin pesta perkawinan anaknya Camp Boss sini dan juga mumpung kantor pusat libur (balikpapan mksudnya) bisa deh tuh tinggal kantor tanpa was2 dicari2 orang balikpapan😀😛

Brangkat dari HANDIL jam 15.00 wewww mayan di kantor cuma brapa jam ini juga baru terjadi di dunia persilatan wakakakaka… biasanya klo ada acara2 gini palingan peginya Jam 17.00

Mayan sampe rumah masih jam 5 an brati bisa nyoba2 in baju apa ntar dipake halahhh kek mo kemenong aja bukan apa2 secara badan aku dah melarrr pasti deh gag cukup tuh baju2 aku dan ternyata mmg bener lohh untungnya EMAK aku mmg TOP selalu membantu klo ada kesusahan huehehe… langsung deh di buka di gedeein jaitannya trus di jait lagi hueheheh tengkyuu ya Bu…

Malemnya show deh kita huehehehe aku pake baju IJO2 huehehe dari atas mpe bawah IJO, temen aku dari atas mpe bawah BIRU2 yaelahhh nenek kek janjian aja sehh wakakaka…

tumben deh aku MACAK MODEL gene hahahaha WANITA BANGED huahahaha… klo ada MAS pasti deh dikasi HADIAH soale jarang2 pake baju kek gini

sayang lupa poto trus malu jg mo poto2 disana ada Boss aku wakakaka apa coba ntar dibilangin dasar GIPO = Gila Poto dah terkenal kali ada kamera pasti minta poto wakakakaka…

Besok Pginya aku dan Bos dan seorang bapak dan seorang supir sekitar Jam 07.00 menuju Samarinda welehhh bukannya balik kantor Ke HANDIL tapi malah ke Samarinda tujuannya utama sih bukan jalan2 loh yaa kita mo tengokin PAK CAMAT dan BU CAMAT HANDIL yg lg di rawat di RS nah setelah itu baru deh kita balik Ke HANDIL

Sekitar Jam 13.30 baru deh nyampe HANDIL phewww… capee dehhh ni badann remekk

Jam 16.00 Siap2 lagi jadi MANAJER BOLA di Kantor hahahaha apa cobaa…

neh poto2 nya huahaha


Trus tadi ada acara makan2 PERPISAHAN nya PAK BOSS soale mo PENGSION yang ngadain seh kita2 aja…neh poto2 nya

10 comments on “HDL-BPN-SMD-HDL, SemPak BOLA

  • Deenda bener kata bun`e ngambil nasinya koq banyak aja…deh ilah pake dibawa bawa lagi nasinya ke depan kompi, jatoh aja (anak kecil kalee..hehehe). Siapa sih yg masak..jangan-jangan Dinda lagi..uhui gag kuku…kekekek

  • Leave a Reply

