Ibu Sakit

Published August 31, 2007 by deendatirtana

mo nulis mulenya dari mana kog kaku yah…. akibat lama gag ngeBLOG kali yah…
eh iya sebelumnya saya minta maap sama temen2 yg udah bolak balik tengok blog saya tapi saya blom sempat kunjung balik….dikarenakan IBUNDA saya sakit😦 jadi untuk ngeBLOG, BW, YM an terhenti aktipitas smua fokus ke IBU saya…

Makasih juga buat MAMA AY, BUNE yang selalu support saya untuk TABAH, SABAR ngadepin cobaan dari ALLAH SWT…

Ibu mule masuk RS tgl 14 Agustus 2007 dikarenakan PUP darah😦 setahun yang lalu IBU juga masuk RS gara2 penyakit ini tak tau apa namanya saya katrok , saya juga baru tau tanggal 15 Agustus 2007 aneh bukan? bukan gag care ato apa tp IBU pesen ke BAPAK klo aku gag usah di beritahu, karena toh tanggal 16 Agustus saya udah Off kerjanya dan juga keadaan IBU masih bagus2 aja maksudnya setelah IBU di beri suntikan untunk menyetop PUP DARAH nya itu kondisi IBU bagus2 aja cuma ada bedanya ya di INFUS, duduk bisa ngobrol bisa, makan lahap pokoe spt org sehat lah… gag tau firasat dari mana saya coba telp ke rumah bbrp kali kog gag ada yang angkat akhrinya saya telp ke HP IBU trus tanya lg dimana tapi IBU jawab di rumah , saya bilang td saya telp rumah gag ada yg angkat… akhrinya IBU ngaku klo lagi di rawat di RS
langsung saya ijin bos untuk pulang ke Balikpapan.

Tanggal 14, 15, 16, 17 dikarenakan ibu keadaannya bagus2 aja saya dan Bapak gag bermalam di RS

Tanggal 19 pagi jam 10 dokter yang tangani ibu bilang Ibu harus di COLONOSCOPY ( pemeriksaan lewat dubur sampe ke usus ) , saya sama Bapak tunggu di luar setelah bbrp menit Bapal di panggil ke dalam di suruh liat di monitor isi perutnya ibu😦 gag lama Bapak kluar trus si Dokter ngikutin di Belakang sambil bilang “INI KANKER PAK!!! GAG ADA ALTERNATIF LAIN SELAIN DI OPERASI SETELAH ITU DI KEMO” dokternya bilang tolong si Pasien jangan di beritahu. YA ALLAH aku langsung nangis sambil pergi dari Ruangan
Bapak tabah banged Bapak cuma bilang iya iya iya… sambil bilang Din jangan nangis gpp IBU gpp.

Bapak ngejar aku sambil bilang coba telp smua KK nya IBU sama Adeknya IBU😦 aku tambah nangis… gag bisa mikir apa2 kog ya yg di telp juga pada gag bisa, gag di angkat sampe aku telp sepupu ku aja suoaya ngabari ke mamanya😦

habis itu setelah ibu di COLON karna si Dokter bilang juga mo di OPERASI jadi ibu harus ke Dokter Bedah untuk di periksa gag lama si Dokter Bedah bilang Jam 1 siang ntar di Ronsen untuk mastiin apa bener itu KANKER?

Tgl 19 Agustus 07 Jam 13.0o Ibu masuk ruang poto yang nememin harus yg udah monopouse bener gag sih tulisannya😀😛 , akhirnya si Bapak yg nemenin IBU. aku sama uwak, paman, bibi, spupu, ponakan nunggu di luar gag lama kelar IBU kluar yang aku liat IBU merem aja matanya gag buka2 mungkin nahanin sakit abis di COLON, trus lanjut di RONSEN ( perlu di ketahui gemana gag sakit selang segede jari dimasukin ke DUBUR trus di masukin cairan dan angin kek di pompa gitu perutnya IBU aku tujuannya buat ambil poto ususnya si IBU)

bersambung dulu yaaa.. ada kerjaan

9 comments on “Ibu Sakit

  • SEdiiih banget bacanya…sabar ya…semoga ibu cepet sembuh..Deenda-nya juga tabah dan sabar ya. cuma bisa do’akan dari jauh. sun sayang juga hugs.

  • sabar ya Deen, Insya Allah semua ada jalan keluarnya kok. semoga ibu cepat sembuh dan pulih ya.

    hm… iya seh Deen, rasanya di colonoscopy itu nano-nano banget! whua gak karuan banget pokoke..

  • Dinda kemarin aku liat di TV, pengobatan dokter top di Jepang, alat yang dimasukin ke dubur itu sekarang udah gag sakit loh…udah makin canggih..

    Semoga ibunya Dinda cepet sembuh ya..

  • waduh saya ikut prihatin bak, klau udah ngomong masalah orangtua apalgi ibu saya ga bisa pikir apa2. saya pun mempunyai ibu dua yg satu ibu kandung yg satu ibu angkat. ya saya berdoa aja bak moga2 ibunya lekas sembuh

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: