Tj Batu

Published September 3, 2007 by deendatirtana

ehmmm… ni postingan sih termasuk basi tapi gag bau lohh basinya😛 tepatnya tanggal 25 Agustus gag basi2 amat lahh… kita para2 wanita di Departement ku site visit ke Tj batu sekitar 15 menit dari pelabuhan semayang Balikpapan

jam 10 kita ngumpul di Traffic Balikpapan gag on time weeksss cape dehhh jam 10.30 baru pada datengg payahhh ahhh cape aku nunggu dari jam 09.30 hahaha…

Tujuan ke Tj Batu bukan mo ngapa2in melainkan mo numpang makan wakakaka gag sopann weekss… kononn katanya makanan nya enak2 gag salahh memanggg ya bukan numpang makan aja sehh sekalian liat2 masa seh kita yg sering buat REPORT nya gag pernah datengin tempatnya kan LUCU hehehe… bener jg sih kata TANTE NET

Tante NET juga bilang next trip mo ke RIG cihuyyy… semoga di kabulkan ma Big Boss ayo tante rayu2 dunk Boss nya huehehe….

skalian juga siy mo liat MERIAM PENINGGALAN JEPANG huehehe… tp gag ada yg turun secara puanasssssss….. jadi poto2 MERIAM NYA juga dari dalem mobil aja

5 comments on “Tj Batu

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: